Bangun Sinergi Tegakkan Hukum, HALTE Adakan Silaturrahmi Halal Bihalal dengan Bupati Loteng



Lintas NTB, Lombok Tengah - Dalam membangun dan mewujudkan penegakan hukum. Khususnya di daerah Lombok Tengah (Loteng). Himpunan Advokat Lombok Tengah  (HALTE) mengadakan silaturrahmi halal bihalal dengan Bupati Loteng yang berlangsung di Kantor Bupati Loteng pada Kamis, (12/05/2022), hari ini.


Kegiatan silaturrahmi halal bihalal tersebut merupakan salah satu wujud komitmen HALTE sebagai perhimpunan yang berkedudukan di Loteng. "Tentu kita harus membangun sinergi dengan seluruh kalangan, terutama pemerintah daerah Loteng dalam hal kemaslahatan rakyat terutama dalam penegakan hukum yang fair, berkeadilan dan berkemamfaatan," ujar Lalu Deny saat memberikan sambutannya dalam acara silaturrahmi halal bihalal dengan orang nomor satu di Loteng itu.


Sementara itu, Bupati, Loteng Lalu Fathul Bahri, menerima dan menyambut baik kehadiran HALTE.


"Pembangunan dan pertumbuhan populasi penduduk Loteng berbanding lurus dengan semakin bertambahnya potensi masalah hukum di masyarakat sehingga diperlukan kehadiran rekan-rekan Lawyer untuk memberikan solusi sekaligus edukasi hukum bagi masyarakat Loteng," ujar Bupati.


Dalam silaturrahmi halal bihalal HALTE dengan Bupati diharapakan, Lalu Piringadi yang juga termasuk anggota HALTE tersebut agar bisa dapat dibuatkan komitemen MOU antara HALTE dengan pemerintah desa.


Menurutnya, di mana anggota Lawyer kami juga tersebar di semua desa di Loteng."Di Loteng anggota kami bisa diperankan sebagai konsultan hukum yang akan mendampingi pemerintah desa dalam menjalankan roda pemerintahannya," pinta Lalu Piringadi.

0 Comments

Silahkan Berkomentar, Bebas Tapi Sopan.