Buka Peluang Untuk Masyarakat, NBC Perbakin Sumbawa Barat Rutin Latihan dan Pembinaan Atlit


Lintas NTB
, Sumbawa Barat - Nusantara Barat Club (NBC) adalah salah satu dari 3 Club menembak dibawah naungan pengurus cabang Perbakin Sumbawa Barat. Hal ini disampaikan Ketua Umum Nusantara Barat Club Agus Irawan Syahmi, S.Pd. MM.Inov.

Ia juga mengatakan bahwa, kegiatan latihan rutin dilaksanakan dengan tujuan  untuk mempererat tali silaturahmi antar pengurus, anggota dan atlit, latihannya bukan hanya burung tapi juga Ikan di sungai dan laut.

Dia menyampaikan, Nusantara Barat Club perbakin Sumbawa Barat juga rutin dan aktif melakukan seleksi dan pembinaan atlit, NBC Sumbawa Barat juga sering mengikuti perlombaan atau event-event menembak baik tingkat lokal dan nasional. Waktu terakhir clubnya mengikuti lomba di Kalimantan Timur dan berhasil merebut juara 2, 3 dan 6.

"Dari juara-juara yang kami ikuti, itu membuktikan bahwa pembinaan atlit itu sangat perlu dilakukan guna melatih fisik dan mental para atlit," jelasnya kepada media ini, Minggu, (29/5/2022).

Terakhir dikatakan, Bang Ais sapaan akrabnya bahwa, NBC terbuka untuk umum, siapa tahu ada masyarakat yang hobi menembak bisa mendaftar sebagai anggota dan atlit di Nusantara Barat Club Perbakin Sumbawa Barat. (LNG05)

0 Comments

Silahkan Berkomentar, Bebas Tapi Sopan.