Bupati Serahkan SK Kepada 136 PPPK


Lintas NTB
, Sumbawa Barat - Pelaksanaan upacara syukur ke 5 tahun 2022 berlangsung khidmat. Kegiatan upacara syukur tersebut dirangkaikan dengan Peringatan Hari Pendidikan Nasional, dan Hari Kebangkitan Nasional ke 114 tahun 2022, pada Jumat, (20/05/2022) yang bertempat di lapangan graha fitrah kantor Bupati Sumbawa Barat. 

Dalam pra acara, Bupati Sumbawa Barat Dr. Ir. H. W. Musyafirin.,MM menyerahkan petikan SK dan penandatanganan perjanjian kerja PPPK guru tahap 1 sebanyak 136 orang. Dalam kesempatan tersebut, dilakukan penyerahan hadiah kepada pemenang lomba gelar teknologi tepat guna ke 20 tahun 2022 tingkat Kabupaten Sumbawa Barat.

Kompetisi Sains Nasional (KSN) tingkat Kabupaten Sumbawa Barat tahun 2022, penyerahan kunci secara simbolis (kredit penyediaan rumah) Griya Menala Praja kepada perwakilan pegawai lingkup pemkab Sumbawa Barat dan penyerahan secara simbolis kartu BPJS ketenagakerjaan kepada PTT Kabupaten Sumbawa Barat.

Dalam kesempatan menyampaikan amanah, Bupati menekankan pentingnya selalu memelihara semangat bangkit dalam pengabdian kepada masyarakat. Semangat bangkit yang telah ditunjukkan masyarakat dalam menerapkan semangat ber STBM, telah menghantarkan KSB sebagai kabupaten yang sukses dalam pengelolaan sanitasi aman di Indonesia dan diminta menjadi nara sumber pada tanggal 25 mei mendatang.

Bupati juga menambahkan bahwa, semangat yang telah dipelihara selama ini telah mampu membuktikan kebersamaan dalam menjalankan program merdeka belajar di masa-masa covid-19. Bupati berharap agar semangat tersebut dapat dipertahankan. Kepada guru PPPK, Bupati berharap untuk dapat meningkatkan pengabdiannya dalam bekerja. (LNG05)

0 Comments

Silahkan Berkomentar, Bebas Tapi Sopan.