Dandim 1628/SB Silaturahmi Dengan Tokoh Agama KSB Dr. K.H. Zulkifli Muhadli, S.H., MM


Lintas NTB
, Sumbawa Barat - Sebagai  Dandim 1628/SB yang baru sebulan lebih menjabat di wilayah Kabupaten Sumbawa Barat tentunya terus menjalin komunikasi dengan semua komponen masyarakat.

Hal tersebut disampaikan Dandim 1628/SB Letkol Inf Octavian Englana Partadimaja disela sela silaturami dengan salah satu tokoh agama Sumbawa Barat Dr. K.H. Zulkifli Muhadli, S.H., MM di kediaman mantan Bupati Sumbawa Barat pertama dua periode Jl. Pd. Pesantren Menala, Kecamatan Taliwang, Kabupaten Sumbawa Barat, Rabu, (11/5/2022).

Selain itu, Dandim menyampaikan permohonan maaf baru berkesempatan silaturahmi langsung ke kediaman Buya panggilan akrab Dr. K.H. Zulkifli Muhadli, S.H., M.M. walau sudah bertemu dibeberapa kesempatan, terimakasih atas sambutan yang penuh keakraban menyejukkan.

Ia salah satu tokoh agama Sumbawa Barat tentunya berharap dapat memberikan masukkan dan arahan bimbingan kepada saya selaku Dandim 1628/SB di wilayah Sumbawa Barat agar dapat maskimal untuk membantu pemerintah daerah dalam pengabdian kepala masyarakat.

Sedangkan Dr. K. H Zulkifli Muhadli,S,H., MM menyampaikan selamat bertugas di Sumbawa Barat berharap kedepan dapat terus terjalin hubungan silaturahmi termasuk dapat berkerjasama dengan universitas Cordova serta Pondok Pesantren Al Ikhlas dengan Kodim 1628/SB dalam memberikan pemahaman nilai nilai wawasan kebangsaan. "Sehingga mahasiswa maupun santri yang ada mengikuti pendidikan memilki bekal wawasan kebangsaan sebagai generasi penerus yang nantinya akan melanjutkan estafet kepemimpinan bangsa," harapnya.

Kegiatan dilanjutkan pemberian Alquran Hafalan yang disusun dengan metode rabbani litahfidz Alquran yang metode diperkenalkan oleh putra ketiga buya Al ustadz Mujahid Imanuddin, S.H.I,M.Ag kepada Dandim dan Kasdim 1628/SB.

Adapun yang hadir pada kesempatan tersebut Dr. K.H. Zulkifli Muhadli, SH.,  MM, Dandim Dandim 1628/SB Letkol Inf Octavian Englana Partadimaja, Kasdim 1628/SB Mayor Inf Dahlan, Pasi Ter Kapten Inf Agus, Pasi Ops Kapten Inf Fahmi dan Pasi Log Kapten Inf Mahdin. (LNG05)

0 Comments

Silahkan Berkomentar, Bebas Tapi Sopan.