Demi lancarnya Arus Mudik, Sat Lantas Polresta Mataram Optimalkan Urai Lalin

Lintas NTB, Mataram - Cegah kemacetan arus balik mudik lebaran dan menjelang lebaran Topat, Sat Lantas (Satuan Lalu Lintas) Polresta Mataram mengurai arus lalu lintas dan pelayanan masyarakat dibeberapa ruas jalan. Sabtu,


(07/05)


Personil Sat Lantas Polresta Mataram optimalkan penjagaan, guna mencegah kemacetan dan pelanggaran lalu lintas mengingat volume kendaraan mulai ramai menjelang perayaan Lebaran Topat.


Kapolresta Mataram melalui Kasat Lantas Kompol Bowo Tri Handoko SE SIK memberikan himbauan kepada pengendara untuk tidak melakukan pelanggaran Lalu Lintas terutama penggunaan helm, stop bak terbuka untuk mengangkut orang, melawan arus dan melebihi muatan karena akan berpotensi mengakibatkan fatalitas kecelakaan, imbaunya


Kami melaksanakan penguraian lalin (lalu lintas) guna melaksanakan pengawasan dan pengaturan, pelayanan lalin guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat di Kota Mataram.


“ Untuk pemudik agar tetap berhati hati tetap mentaati peraturan Lalulintas, agar selamat sampai dengan tujuan

dan patuhi protokol kesehatan covid-19 terutama wajib masker sehingga menciptakan libur lebaran sehat dan aman ”, tutupnya.

0 Comments

Silahkan Berkomentar, Bebas Tapi Sopan.