Direktur RSUD Asy Syifa Sambut Baik Hadirnya dr Spesialis THT di RSUD Asy-Syifa Sumbawa Barat


Lintas NTB
, Sumbawa Barat - Untuk lebih meningkatkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat Sumbawa Barat, managemen rumah sakit umum daerah ( RSUD) Asy Syifa menghadirkan dokter ahli Telinga, Hidung dan Tenggorokan ( THT) bernama dr. Soraya Gigantika, Sp.THT-KL.

Ditemui diruang kerjanya, Direktur Rumah Sakit Umum Daerah ( RSUD) Sumbawa Barat dr Carlof Sitompul mengatakan, sangat menyambut baik kedatangan dr. Soraya dan menyampaikan supaya segera menyiapkan dan membuka layanan spesialis THT di RSUD Asy Syifa bagi masyarakat Sumbawa Barat.

“Selamat datang dan bergabung kembali dr. Soraya Gigantika, Sp.THT-KL. dokter Soraya merupakan dokter PNS KSB yang pada tahun 2017 mengikuti tugas belajar Pendidikan Spesialis THT dan sekarang akan bertugas kembali di RSUD Asy-Syifa’ Sumbawa Barat," sambut dr Carlof penuh hangat, pada Sabtu, (14/5/2022).

Ia juga memohon doa dan dukungan semuanya agar pelayanan dapat segera terwujud, sehingga kebutuhan masyarakat akan layanan THT dapat terpenuhi. Kedepan, layanan-layanan spesialis disertai dengan peralatan pendukungnya akan terus kita tingkatkan, semuanya demi kesejahteraan kesehatan masyarakat, karena kami harus selalu berbenah dan hadir untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Kabupaten Sumbawa Barat. (LNG05)


0 Comments

Silahkan Berkomentar, Bebas Tapi Sopan.