Jelang MXGP, Tim Advance MedX RSUD NTB Lakukan Rapat Konsolidasi




Lintas NTB, Mataram- Tim Advance MedX  RSUD Provinsi NTB melaksanakan rapat konsolidasi bersama Dinas Kesehatan  Kabupaten Sumbawa dan  RSUD Sumbawa. 

Tim ini juga mengunjungi  RSUD H. L Manambai Abdul Kadir dalam kaitannya dengan persiapan dan   kesiapan RSUD  dimaksud jelang pelaksanaan  MXGP  Samota Kabupaten  Sumbawa.


Dalam kesempatan ini Tim Advance MedX RSUD NTB juga menggelar rapat konsolidasi yang membahas  rencana teknis Layanan medical.

Yang diprioritaskan Pada event mxgp mendatang. 


Rapat konsolidasi ini dihadiri oleh Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Sumbawa, Direktur RSUD Provinsi NTB,  H..L  menambai ,Direktur RSUD Sumbawa Besar.

Rapat ini berlangsung  di ruang Kepala Dinas  Kesehatan Kabupaten  Sumbawa .


Dalam Rapat konsolidasi ini  dibahas berbagai hal teknis dan untuk mematangkan persiapan secara maksimal. 

Baik dari tenaga medis ,tenaga kesehatan maupun alat medis lainnya.  

Selain itu diperlukan pula   alat pendukung di lokasi kegiatan even  hingga sampai di rumah sakit yang disiapkan untuk lokasi evakuasi medis.  


Setelah melaksanakan rapat konsolidasi tim Advance NTB MedX  bergerak menuju rumah sakit HL manambai  Abdul Kadir yang merupakan Rumah Sakit milik pemerintah Provinsi NTB di Pulau Sumbawa.


Di rumah sakit tersebut tim advance melakukan  pengecekan terhadap semua  alat medis dan beberapa fasilitas lainnya yang siap digunakan guna mendukung event internasional yang berkelas dunia ini. 


Segala persiapan ini dilakukan dalam rangka  mendukung event internasional MXGP di Samota Sumbawa yang akan digelar  dalam waktu dekat ini. 


0 Comments

Silahkan Berkomentar, Bebas Tapi Sopan.