Keputusan Dewan Juri, Pemenang Lomba TTG KSB 2022 Sebanyak 6 Orang


Lintas NTB
, Sumbawa Barat - Lomba teknologi tepat guna (TTG) tingkat Kabupaten Sumbawa Barat yang telah dilaksanakan pada tanggal 4 April 2022 di beberapa tempat telah memutuskan sebanyak 6 orang menjadi pemenang.

"Kami bersama tim juri sudah melakukan kunjungan penilaian terhadap para inovator atau penemu, setelah kunjungan penentuan pengumuman pemenang hasil akhirnya sudah dikeluarkan oleh tim juri," kata Sekretaris Dinas DPM-Des KSB Slamet Riadi S. Pi., M. Si kepada media ini, Kamis, (19/5/2022).

Ia juga menjelaskan, dari 9 orang peserta hanya 6 pemenang lomba yang diambil, hal itu berdasarkan keputusan dewan juri. "9 peserta yang ikut TTG tahun ini, hanya 6 besar yang diambil dan diakumulasikan dengan pemenang lomba TTG 2 tahun sebelumnya," kata metta sapaan akrabnya.

Pemenangnya adalah Agung Hariadi Cipto Mulyo, SKM nama alat Inator (Inkubator Penetas Telur), Yudi Ansyari, ST., M. Pd, nama alat sistem robot multi, Hasanuddin, SKM, nama alat pres baglog jamur tiram sederhana, Manarul, ST nama alat, alat tanjung (alat tanam jagung), Rohman dan Wahyu Kawiriyan nama alat Geltik (Generator Thermoeletrik) dan Dandi Lasmula nama alat smart fitting lampu.

Ia berharap kepada pemenang lomba agar menyiapkan diri dan peralatannya, supaya nanti jika mendapatkan undangan untuk melombakan hasil karyanya di TTG nasional sudah ada persiapan. "Siapkan diri dan peralatan, tidak menutup kemungkinan, pemenang lomba ini akan mewakili NTB ke kanca nasional," tutupnya. (LNG05)

0 Comments

Silahkan Berkomentar, Bebas Tapi Sopan.