Perkuat Hubungan Sesama Advokat, HALTE Gelar Halal Bihalal dan Silaturrahmi



Lintas NTB, Lombok Tengah - Setalah sebulan penuh menjalankan ibadah puasa di bulan suci Ramadhan yang penuh dengan berbagai macam hikmah dan kemuliaan yang terdapat di dalamnya . Himpunan Advokat Lombok Tengah (HALTE) yang merupakan himpunan lintas organisasi Advokat menggelar Halal Bihalal Idul Fitri 1443 H/2022 M dan  Silaturrahmi untuk memperkuat hubungan sesama Advokat yang dihadiri oleh sekitar 50 orang anggota Advokat se Kabupaten Lombok Tengah (Loteng) Nusa Tenggara Barat.


"Acara ini diselenggarakan dalam rangka Halal Bihalal dan Silaturrami antar sesama anggota HALTE yang bertujuan untuk saling memaafkan, konsolidasi dan membahas isu-isu strategis baik di daerah maupun nasional," kata Ketua HALTE, Lalu Deny Rusmin dalam sambutannya, di Cafe Ayo Puyung, Loteng pada Sabtu, (07/05/2022) Sore sekitar pukul 04:00 Wita.


"Harapannya, kedepan seluruh Advokat Lombok Tengah bisa solid, berkompeten dan kredible dalam menjalankan amanah profesinya," sambung Deny.


Deny sapaan akrab Ketua HALTE mengaku senang dan bahagia bisa berdiskusi, bersendagurau, bercengkerama dan berdialog bersama  anggota Advokatnya dalam momentum acara Halal Bihalal dan silaturrahmi tersebut sambil bisa menyantap beberapa menu makanan dan minuman yang ada di Cafe Ayo Puyung.


"Halal Bihalal dan silaturrahmi ini, tambah semakin asyik dan menyenangkan sambil menyantap beberapa menu makanan tradisional andalannya yang lezat yaitu makanan berupa masakan Bebalung Jaran (Daging Kuda Yang Nempel Ditulangnya) dan tidak lupa juga kopi Kampung yang disuguhkan oleh Cafe Ayo Puyung di sini sehingga membuat semakin hangat diskusi kami sesama Advokat, khususnya di HALTE," ungkapnya.


Sementara itu, Dewan Pembina HALTE, Mamiq Wirebhakti, dalam sambutannya mengatakan, kegiatan positif seperti ini harus tetap sering dilakukan dan ditindak lanjuti.


"Momentum Halal Bihalal dan Silaturahmi ini juga untuk memperkuat hubungan emosional antar Advokat di Lombok Tengah sehingga bisa menciptakan jiwa Corsa antar Advokat atau memperkuat rasa kekeluargaan antar anggota Advokat," ujar Mamiq.


Hal senada juga di sambut baik oleh perwakilan dari beberapa organisasi Advokat yang merupakan anggota HALTE, yakni, Mahrip Nurdin (Ketua DPC IKADIN Loteng), Muhanan (Ketua PAI Loteng), Hamdi (Ketua DPC KAI Loteng), Lalu Pringhadi (HAPI NTB) dan Totok Sugiharto (Peradi NTB). 


"Semoga pertemuan positif seperti ini tetap bisa kita laksanakan setiap tahunnya, tidak hanya pada saat momentum acara Halal Bihalal dan Silaturrhami saja tapi juga kita bisa mengadakan pertemuan-pertemuan pada momentum acara yang lainnya," pinta mereka dalam sambutannya, sebagaimana yang dituturkan Ketua HALTE, Deny.


Untuk diketahui, acara Halal Bihalal dan Silaturrahmi ini berlangsung santai dan semi formal di buka dengan sambutan-sambutan dan ditutup dengan do'a yang pimpin oleh Adv. Hamzar. 

0 Comments

Silahkan Berkomentar, Bebas Tapi Sopan.