Lakukan Rakercab, PBB Optimis Rebut Hati Rakyat Di Pemilu Dan Pileg


Lintas NTB
, Sumbawa Barat - Dewan Pimpinan Cabang Partai Bulan Bintang (PBB) Kabupaten Sumbawa Barat (KSB) melakukan rapat kerja cabang (Rakercab) Tahun 2022. Dalam rakercab tersebut, mengusung tema "Menyonsong Prefikasi Faktual, PBB Jaya" yang dilakukan di rumah kebun Kompleks KTC Kecamatan Taliwang, KSB. Sabtu, (4/6/2022).

Ditemui oleh awak media di lokasi acara, Ketua DPC PBB KSB Agusfian, SE berharap kepada para pengurus PAC agar syarat-syarat untuk verifikasi faktual tetap dilakukan dan diikuti oleh PAC. 

Ia juga mengatakan, dalam persiapan pemilu tahun 2024 seluruh pengurus PBB mulai dari DPC, PAC, ranting dan simpatisan siap mengikuti pemilu tahun 2024 dan Insyah Allah optimis lolos dalam Pemilu dan Pileg. "Kami juga akan berjibaku menggapai hati rakyat. Satu dapil, satu kursi, kami bertekad menjadi pemenang pemilu dan mendorong calon kepala daerah sendiri," tutur Agung dengan optimis.

Dia menantang kepada seluruh kader dan simpatisan agar kedepan politik prakmatis bisa dihilangkan, supaya Sumbawa Barat bisa maju. Diakhir acara, agusfian mengucapkan terima kasih kepada pengurus partai mulai dari cabang, ranting dan simpatisan yang sudah membesarkan PBB sampai saat ini.

Ia juga menceritakan bahwa, pihaknya akan mengadakan road show ke masing-masing PAC dalam verifikasi faktual untuk memperkuat PBB sampai akar rumput. (LNG05)

0 Comments

Silahkan Berkomentar, Bebas Tapi Sopan.