Sambut HUT Bhayangkara Ke-76, Polsek Kopang Gelar Apel Sinergitas TNI-POLRI dan Forkopimcam




Lintas NTB, Lombok Tengah - Sebagai wujud kebersamaan dalam melaksanakan tugas yaitu memberikan pelayanan kepada masyarakat serta memanfaatkan momen menyambut hari Bhayangkara yang ke-76, Polsek Kopang melaksanaan apel sinegritas antara TNI-POLRI dan Pemerintah Kecamatan Kopang, bertempat di Lapangan apel Polsek Kopang pada Sabtu kemarin, (04/06 2022), sekitar pukul 08.00 Wita.


Apel dipimpin langsung oleh Kapolsek Kopang serta diikuti oleh anggota jajaran Polsek Kopang, Danramil 03 Kopang beserta jajaran, Camat Kopang beserta jajarannya dan Anggota BKD se Kecamatan Kopang, Kabupaten Lombok Tengah.


Kapolres Lombok Tengah AKBP Hery Indra Cahyono, SH, SIK, MH melalui Kapolsek Kopang AKP Suherdi menyampaikan ucapan terima kasih kepada Danramil 03 Kopang, Camat Kopang, Anggota BKD serta seluruh yang hadir.


Disampaikan AKP Suherdi, sapaan akrab Kapolsek Kopang bahwa,terkait situasi Kamtibmas di wilayah Kopang, Kapolsek berharap agar selalu dijaga secara bersama sama, serta kekompakan dan sinegritas yang sudah dibangun untuk terus dibina sehingga keamanan dan Ketertiban masyarakat diwilayah Kecamatan Kopang selalu aman dan kondusif.


"Kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan bentuk perwujudan kekompakan dan kebersamaan unsur TNI-POLRI dan Forkompimcam Kopang dalam menjaga hubungan silaturahmi serta menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kecamatan Kopang," tutup, AKP Suherdi.


Sementara itu Danramil Kopang, Kapten Infantri Dewa Made Genjong mengajak kepada anggota Koramil 03 Kopang agar selalu menjalin hubungan yang baik dengan Polsek Kopang dan menekankan kepada Bhabinsa dan Bhabinkamtibmas untuk selalu bersinergi dalam menjalankan tugas.


Kegiatan diakhiri dengan melaksanakan olah raga yang dilanjutkan dengan korve di Mapolsek Kopang dan diakhiri dengan sarapan secara bersama. 

0 Comments

Silahkan Berkomentar, Bebas Tapi Sopan.