Wagub NTB Hadiri Momentum Wisuda Angkatan XXV SMK Negeri 1 Praya




Lintas NTB, Lombok Tengah - Dalam kesempatan tersebut, Ummi Rohmi, sapaan Wagub memotivasi para pelajar dan seluruh putra-putri NTB untuk menguasai bahasa asing (internasional).


Hal tersebut dikarenakan, Lombok Tengah memiliki daya tarik pariwisata yang harus dibarengi dengan SDM yang mumpuni.


Selain itu, Ummi Rohmi juga meyakinkan bahwa para pelajar yang dinyatakan lulus pendidikan tingkat SMK tersebut kelak akan menjadi orang-orang hebat dimasa depan.


"Umi melihat kalian ini, 1500 lebih lulusan SKMN 1 Praya ini Umi harapkan betul kalian sukses, siap untuk langsung bekerja atau melanjutkan kuliah," ucap Wagub dihadapan para pelajar serta orang tua yang hadir, pada Jum'at, (03/06/2022).


Lebih jauh Wagub mengingatkan kembali kepada seluruh jajaran Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi NTB serta para Kepala Sekolah untuk bersama-sama mempersiapkan putra-putri NTB memasuki dunia kerja.


"Tidak ada jalan yang mudah  untuk mencapai suatu kesuksesan, tetapi kesuksesan itu akan kita capai kalau kita mau kerja keras," pesannya. 


Umi Rohmi kemudian meyakinkan seluruh putra-putri NTB agar berani menghadapi berbagai tantangan. Dengan melalui tantangan tersebut, maka akan menjadikan diri semakin kuat dan tangguh untuk mencapai kesuksesan.


"Kalian harus jadi orang-orang hebat," pinta Umi Rohmi.


Kegiatan Wisuda Angkatan XXV SMK Negeri 1 Praya turut dihadiri, Bupati Lombok Tengah, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi NTB serta Kapolres Lombok Tengah. 

0 Comments

Silahkan Berkomentar, Bebas Tapi Sopan.