Apreasiasi PTMSI Terus Membina Atlit, Bupati Tutup Open Turnamen PTMSI CUP 2022

Lintas NTB, Sumbawa Barat - Bupati Sumbawa Barat Dr. Ir. H. W. Musyafirin, MM menutup secara resmi kegiatan Open Turnament PTMSI CUP 2022 yang berlangsung dari tanggal 20 hingga 24 Juli 2022 di Gedung Graha Juang Desa Muhajirin Kecamatan Brang Ene Kabupaten Sumbawa Barat (KSB), Minggu, (24/7/2022) pukul 17.00 Wita.


Bupati dalam sambutanya mengatakan,  rasa bangga dan mengapresiasi atas langkah dan upaya yang dilakukan  Pengurus Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Kabupaten Sumbawa Barat yang terus melakukan pembinaan terhadap para atlit-atlit yang menyebar di seluruh Kecamatan didaerah ini.


Melalui open turnamen tenis meja PTMSI CUP 2022 ini, adalah bukti nyata  kalau Cabang olah raga (Cabor) PTMSI ini dapat diandalkan dan menjadi  harapan Kabupaten Sumbawa Barat untuk mendulang prestasi dan meraih mendali emas pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) 2022 mendatang.


"Saya atas nama pemerintah daerah memberikan apresiasi dan penghargaan kepada cabang olah raga PTMSI KSB atas upaya dan usaha yang dilakukan dalam pembinaan terhadap para atlit untuk meraih prestasi, ungkap H. Firin.


Untuk itu, Bupati berharap kepada para atlit pada Cabor PTMSI ini untuk terus bersemangat dalam berlatih baik yang saat ini telah meraih juara maupun yang belum berkesempatan, karena dengan berlatih yang tekun dan semangat yang kuat akan membawa hasil yang maksimal. "Saya berharap kepada para atlit PTMSI ini untuk terus berlatih dengan penuh samangat untuk membawa KSB menjadi juara," harapnya.


Sementara itu Ketua Umum PTMSI Kabupaten Sumbawa Barat Aheruddin Sidik, SE., ME dalam sambutannya  menyampaikan, rasa bangga atas kerja panitia yang luar biasa dalam mempersiapakan pelaksanaan PTMSI CUP tahun 2022 dan menyatakan bahwa, PTMSI CUP Turnament Perdana yang diselenggarakan pada saat menjadi ketua PTMSI Kabupaten Sumbawa Barat.


" Open Turnament PTMSI CUP merupakan Turnament perdana yang kami laksanakan semenjak saya dan Haji Riyadi sebagai ketua dan sekretaris umum PTMSI KSB," tegas Aher yang juga Ketua Komisi II DPRD KSB.


Selain itu, Aher juga menyampaikan, di Pekan Olahraga Propinsi (Porprov) nanti Cabor Tenis Meja menargetkan akan menyumbangkan minimal dua medali untuk KSB dan di tahun 2023 akan melaksanakan Open Turnamen Bupati CUP Se Nusa Tenggara Barat. (LNG05)

0 Comments

Silahkan Berkomentar, Bebas Tapi Sopan.