IKL Dan Lazah NW, Qurban 10 Ekor Sapi Untuk Masyarakat KSB



Lintas NTB, Sumbawa Barat - Ikatan Keluarga Lombok (IKL) Kabupaten Sumbawa Barat (KSB) pada lebaran Idul Adha tahun 1443 hijriah telah  memotong sebanyak 10 ekor sapi Qurban yang akan dibagikan kepada 8 Kecamatan di Bumi Pariri Lema Bariri.


Kegiatan Qurban kali ini dipusatkan di Kecamatan Taliwang bekerjasama dengan Lembaga Amal Zakat Infaq dan Sadaqoh Nahdatul Wathan (Lazah NW) yang pertama kali dilakukan secara terorganisir di daerah ini. "Alhamdulillah, kami dari IKL Sumbawa Barat telah memotong sebanyak 10 ekor sapi, kami akan bagikan ke 8 Kecamatan di KSB ini. 10 ekor merupakan, sumbangan dari hamba Allah yang kami akomodir, sehingga dilakukan pemotongan yang terpusat di Taliwang ini," ungkap Ketua IKL Muhammad Syamsul Rijal kepada media ini disela-sela pemotongan hewan korban, Selasa, (12/7/2022) hari ini.


Ia juga mengatakan bahwa, hari raya qurban tahun ini, pihaknya telah berqurban sebanyak 10 ekor sapi, kedepannya akan lebih dari tahun ini. Kegiatan ini, lanjut Rijal semata-mata di hajatkan untuk menggugah perhatian masyarakat luas khususnya warga IKL untuk gemar berkorban, dengan menyisihkan sebagian hartanya. "Melalui kegiatan ini, selain di hajatkan untuk beramal, diharapkan akan memotivasi masyarakat luas agar gemar berkorban," harap Rijal sapaan akrab ketua IKL. (LNG05)

0 Comments

Silahkan Berkomentar, Bebas Tapi Sopan.