Kodim 1628/SB Beri Suprise Kepada Kapolres KSB Di HUT Bhayangkara Ke 76



Lintas NTB, Sumbawa Barat - TNI-Polri di Kabupaten Sumbawa Barat selalu bersama, bersinergi di setiap kesempatan dalam melaksanakan tugas membantu pemerintah daerah ditanah pariri lema bariri dalam mewujudkan kesejahteraan masyarakat, menjaga ketertiban dan keamanan serta kondusifitas wilayah termasuk saat ini dalam situasi pandemi Covid-19 yang tergabung dalam gugus tugas percepatan penanganan penyebaran Covid-19 di Kabupaten Sumbawa Barat.


Menjelang hari jadi Bhayangkara Ke-76 pukul 00.00 dini hari, Dandim 1628/SB Letkol Inf Octavian Englana Partadimaja para perwira staf dan perwakilan anggota Kodim 1628/SB  memberikan surprise kepada Kapolres AKBP Heru Muslimin S.I.K., M.IP.,  dan seluruh Danramil Ke Polsek Polsek se Polres KSB, Jumat (01/07/2022).


Di sela-sela kegiatan, Dandim 1628/SB menyampaikan bahwa kegiatan dini hari ini untuk memberikan surprise kepada rekan-rekan Polri jajaran Polres KSB di hari jadi Bhayangkara Ke-76 sebagai salah satu wujud kebersamaan TNI-Polri di Sumbawa Barat.


"Sinergitas yang terjalin selama ini telah ditunjukkan dalam setiap kesempatan baik dalam tugas menjaga ketertiban, keamanan kondusifitas wilayah, pengamanan VVIP, olahraga bersama, membantu penanggulangan bencana alam termasuk saat ini bersama dalam gugus tugas percepatan penanganan bencana non alam wabah pandemi Covid-19 di Sumbawa Barat," jelas Dandim.


Atas nama keluarga besar Kodim 1628/SB kami mengucapkan "Dirgahayu

BHAYANGKARA KE 76 1 Juli 1946 - 1 Juli 2022. "Polri yang presisi mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia tangguh-Indonesia tumbuh," ujar Dandim.


Sedangkan Kapolres Sumbawa Barat pada kesempatan yang sama mengucapkan terimakasih kepada Dandim 1628/SB serta Jajaran yang telah memberikan surprise dalam rangka hari jadi ke 76 Polri. Sebagai sinergitas TNI Polri selalu bersama dalam pengabdian kepada masyarakat bangsa dan negara. (LNG05)

0 Comments

Silahkan Berkomentar, Bebas Tapi Sopan.