Kondisi Jalan Tidak Layak, Aher Minta Pemda KSB Prioritaskan Perbaikan Dan Peningkatan Jalan Rempe - Seloto



Lintas NTB, Sumbawa Barat - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sumbawa Barat Aheruddin Sidik, SE., ME daerah pemilihan II yang juga anggota Badan Anggaran (Banggar) DPRD meminta Pemerintah Daerah melalui Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) untuk memprioritaskan perbaikan jalan Rempe - Seloto agar masuk dalam rencana kerja usulan APBD tahun 2023 mendatang.


Ia melihat, kondisi jalan yang ada sangat tidak layak dengan status jalan Kabupaten, sebagai penghubung antara Desa Rempe Kecamatan Seteluk dengan Desa Seloto Kecamatan Taliwang mengharuskan pemerintah daerah melalui dinas terkait dan TAPD untuk memprioritaskan perbaikan dan peningkatan jalan tersebut.


"Saya sebagai wakil rakyat berkewajiban menyuarakan, agar kedepan dapat membantu akses untuk masyarakat sekitar," tutur Aher kepada media Lintas NTB. com, Minggu pagi, (24/7/2022).


Hal ini penting, sambung Aher menjelaskan bahwa, dengan diperbaiki akses jalan tersebut, pertumbuhan ekonomi masyarakat akan terbuka, karena para petani dan nelayan lebo akan terbantu dalam mencari mata pencarian. 


Ia berharap agar pemerintah daerah segera memikirkan perbaikan jalan Rempe - Seloto supaya akses masyarakat bisa lancar. (LNG05)

0 Comments

Silahkan Berkomentar, Bebas Tapi Sopan.