Lengkapi Pelayanan, RSUD Asy-Syifa Kembali Datangkan Dokter Spesialis Jiwa

Lintas NTB, Sumbawa Barat - Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Asy-Syifa Kabupaten Sumbawa Barat pada Minggu terakhir bulan Juni, kedatangan dokter spesialis kedokteran jiwa yang akan membantu pelayanan khususnya terkait kejiwaan.


"Selamat datang kembali dr. Muhammad Yusuf Junaedi, Sp.KJ di RSUD Asy-Syifa' Sumbawa Barat, dr. Muhammad Yusuf merupakan dokter PNS RSUD Asy-Syifa' yang mengikuti tugas belajar dari Pemerintah Kabupaten Sumbawa Barat pada tahun 2018 untuk pendidikan spesialis kedokteran Jiwa," kata Direktur RSUD Asy-Syifa dr. Carlof Sitompul kepada media ini, (4/7/2022).


Ia menjelaskan, selaku Direktur RSUD Asy-Syifa' Sumbawa Barat dirinya merasa sangat senang dengan kembalinya dr. M Yusuf Junaedi, Sp., KJ di rumah sakit ini. "Semoga kehadiran dr. spesialis jiwa akan berdampak positif pada pelayanan yang semakin prima, dapat kami berikan kepada masyarakat Sumbawa Barat, khususnya dalam hal kesehatan jiwa," jelas Dirut RSUD Asy-Syifa.


Dia berharap dengan layanan kesehatan jiwa bisa membuat RSUD Asy-Syifa semakin dicintai rakyat dengan begitu banyak pelayanan. (LNG05)

0 Comments

Silahkan Berkomentar, Bebas Tapi Sopan.