Momentum HUT Bhayangkara, 28 Anggota Polres Sumbawa Barat Naik Pangkat


Lintas NTB, Sumbawa Barat - Kepolisian Resort Sumbawa Barat (Polres) Sumbawa Barat melakukan upacara korp raport kenaikan pangkat personil Polres Sumbawa Barat periode 1 Juli 2022 dalam rangka hari ulang tahun Bhayangkara ke 76.


Kegiatan itu dilakukan, pada Jumat, 01 Juli 2022 sekitar pukul 08.00 Wita yang bertempat di lapangan Sarja Arya Racana Polres Sumbawa Barat. Selaku Inspekstur upacara Kapolres Sumbawa Barat AKBP Heru Muslimin, SIK., M. IP dan dihadiri seluruh perwira dan personil Polres Sumbawa Barat serta bhayangkari. 


Pasukan upacara yang dilibatkan yaitu, 1 pleton satuan sabhara, 1 pleton satuan lantas, 1 pleton personil korp raport periode 1 Juli 2022, 1 pleton gabungan staf Polres Sumbawa Barat, 1 pleton gabungan polsek jajaran, 1 pleton satuan Intel/Reskrim/Narkoba.


Kapolres Sumbawa Barat selaku inspektur upacara mengatakan kepada anggotanya agar selalu meningkatkan rasa kebanggan menjadi anggota Polri. "Kita harus mensyukuri atas kenaikan pangkat yang kita raih, kenaikan pangkat tidak serta merta kita dapat, karena masih ada persyaratan yang harus kita penuhi. Kurangi pelanggaran dalam tugas dan berikan contoh yang baik kepada masyarakat," jelas Kapolres.


Ia berharap agar anggota bisa terus meningkatkan prestasi dan kedepan bisa menambah kedewasaan lebih bijaksana dan lebih baik. "Semoga kedepan anggota yang naik pangkat bisa lebih baik," pungkasnya. (LNG05)

0 Comments

Silahkan Berkomentar, Bebas Tapi Sopan.