Kapolres Sumbawa Barat Pimpin Upacara HUT RI Ke -77, Sekaligus Berikan Penghargaan Untuk 2 Perwira Pensiun


Lintas NTB
, Sumbawa Barat - Dalam Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77, Polres Sumbawa Barat Polda NTB menggelar upacara pengibaran bendera merah putih di depan halaman Mapolres Sumbawa Barat pada, Rabu, 17 Agustus 2022.

Pada upacara Bendera tersebut, Kapolres Sumbawa Barat AKBP Heru Muslimin S.IK M.IP bertindak sebagai Inspektur Upacara dan dihadiri oleh Wakapolres, Para Kabag, Para Kasat, Danki Brimob kompi 2 Yon B, Kapolsek Jajaran serta seluruh personel Bintara Polres Sumbawa Barat.

Kasi Humas IPDA Eddy Soebandi Adirejo, S.Sos mengatakan, dalam amanat AKBP Heru Muslimin menyampaikan, dalam peringatan Proklamasi  Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 ini memiliki nilai sejarah yang tinggi dan mengambil tema “Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat”.

"Dengan pelaksanaannya upacara peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-77 diharapkan personil Polres Sumbawa Barat dapat meningkatkan semangat patriotisme dan nilai-nilai kejuangan yang telah dilakukan kepada kita melalui tugas secara maksimal," tegasnya

Eddy menambahkan, dalam pelaksanaan upacara HUT RI ke-77  Kasiwas AKP Made  Suwarta bertindak sebagai komandan upacara, ini sebuah penghargaan di hari terakhir dimasa tugasnya. "Sementara itu Kompol Arman Wijaya juga bertindak selaku pembaca detik- detik proklamasi yang dibulan Agustus tahun 2022 ini juga pensiun, semua itu sebuah penghargaan dimasa akhir masa tugasnya," tutupnya. (LNG05)

0 Comments

Silahkan Berkomentar, Bebas Tapi Sopan.