PT. Virtus Facility Services Buka 10 Security Guard Dalam Job Fair


Lintas NTB
, Sumbawa Barat - Perusahaan Virtus Facility Service adalah perusahaan professional yang berpengalaman luas dibidang Facility Services seperti cleaning, housekeeping, office support services, security services dan ground service maintenance. PT. Virtus Facility Services berkembang pesat sejak pertama kali berdiri. Hal ini terutama disebabkan oleh komitmen perusahaan yang tinggi, Deployment Excellence di semua area pelayanan

Virtus. Excellent Training untuk pemula dan pelatihan lanjutan di lapangan. Coaching Excellence di lapangan dan pengawasan yang efektif.V irtus memberikan pelayanan yang kompetitif atas keamanan, kebersihan dan perawatan Commercial Property, sehingga kualitas pelayanan Virtus dapat menjadi daya tarik tersendiri bagi tenant dan calon-calon tenant.

Sebagian dari pelayanan Virtus untuk Commercial Property, Facility Services atau Multi Services dikelola dengan one point of contract. Virtus melihat gejala penghematan biaya oleh setiap badan usaha agar mereka menjadi kompetitif dan mampu terus tumbuh dan berkembang. Virtus berusaha merespon pasar melalui inovasi baru agar bisa mengoperasikan budget prospek tanpa mengakibatkan degradasi atas kualitas pelayanan Virtus.

Inovasi Virtus yang luar biasa di Cleaning Service ialah berusaha mendorong perubahan pasar dari ‘head count’menjadi ‘performance base’. Sedang untuk security, operating model Virtus ialah menggabungkan tugas-tugas security dan HSE sehingga, bila dikehendaki, klien tidak perlu lagi mempekerjakan tenaga HSE.



Gusti selaku manager HSE PT. Virtus Facility Services Batu Hijau mengatakan bahwa, PT. Virtus membuka lowongan securty guard sebanyak 10 menpower yang akan ditempatkan di Kalimantan dan Freeport, Sulawesi dan lainnya. "Bila yang melamar lebih dari 10 maka akan dijadikan sebagai data base dan sewaktu waktu akan ditarik untuk bekerja," jelasnya kepada media ini, Senin, (15/8/2022).

Ia juga menjelaskan, dalam pamplet dan balihonya, PT. Virtus Facility Services para pencari kerja mendaftar dengan persyaratan pendidikan minimal SMA/sederajat, pria tinggi 168 cm, wanita tinggi 160 cm, berat badan proporsional, usia 20-40 tahun, berbadan sehat, tidak bertato dan bertindik, tidak berkacamata, surat lamaran lengkap dan riwayat hidup, pas foto, foto copy KTP, ijazah, KK dan serifikat vaksin, SKCK, surat keterangan sehat, pengalaman kerja dan foto copy ijazah Gada Pratama. "Alhamdulillah, sampai saat ini para pencari kerja ada yang kami terima berkas dan langsung interview," pungkasnya. (LNG05) 


0 Comments

Silahkan Berkomentar, Bebas Tapi Sopan.