Sambut Kemerdekaan RI Ke 77, LSM BMN Lakukan Hal Ini


Lintas NTB
, Sumbawa Barat - Dalam menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia ke 77, Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Bengkas Maluk Nusantara (BMN) mengadakan kegiatan sosial kemasyarakatan.

Ketua LSM BMN Boy Burhanuddin Teta mengatakan bahwa, kegiatan BMN pertama mendorong dan memfasilitasi serta membantu calon tenaga kerja lokal dalam mengurus berkas sampai mengantar calon tenaga kerja ke arena Job Fair yang berlangsung pada tanggal 15 dan 16 Agustus 2022 di Kompleks KTC Taliwang.

Kedua, melakukan gotong royong pembersihan area sekretariat LSM, bersih pantai dan kegiatan sosial lainnya. "Kami selalu rutin mengerjakan kegiatan sosial kemasyarakatan dalam membantu pemerintah dan swasta agar dekat dengan masyarakat," jelas Boy Burhanuddin Teta kepada media ini, Rabu, (17/8/2022).

Terkahir lanjut Boy Teta sapaan akrabnya, kegiatan pemasangan baliho Dirgahayu Kemerdekaan RI ke 77 di depan kantor Camat Maluk Kabupaten Sumbawa Barat sebagai bentuk partisipasi LSM BMN dalam menyambut hari kemerdekaan. "Semoga kegiatan yang kami lakukan bernilai ibadah di sisi Allah untuk membantu sesama," tutupnya. (LNG05)

0 Comments

Silahkan Berkomentar, Bebas Tapi Sopan.