Sekda NTB Hadiri Grand Launching Buku Memperadabkan Bangsa: Paradigma untuk Membangun Pancasila



Lintas NTB, Mataram—Sekretaris Daerah Provinsi NTB, Drs. H. Lalu Gita Ariadi M.Si menghadiri acara peluncuran buku berjudul "Memperadabkan Bangsa: Paradigma Pancasila Untuk Membangun Indonesia" secara virtual di Ruang Rapat Sekda, Selasa (2/8).


Dalam sambutannya, Menko PMK RI yang diwakili oleh Kepala Badan Pembinaan Ideologi Pancasila (BPIP) Prof. Drs. K.H. Yudian Wahyudi, M.A., Ph.D, menyampaikan buku Memperadabkan Bangsa: Paradigma Pancasila Untuk Membangun Indonesia, dinilai sangat penting dalam memperluas wawasan kebangsaan dan kepancasilaan.


“Buku ini penting dalam hal dalam memperluas wawasan kebangsaan dan kepancasilaan terlebih ditengah dinamika kehidupan bermasyarakat berbangsa dan bernegara dalam menghadapi aneka tantangan yang demikian kompleks,” terangnya.


Ia, juga mengatakan apresiasi yang tinggi atas grand launching buku ini dan berharap buku ini untuk terus disosialisasikan oleh seluruh kalangang khususnya generasi muda.


Buku berjudul "Memperadabkan Bangsa: Paradigma Pancasila Untuk Membangun Indonesia" diprakasai oleh Aliansi Kebangsaan    Indonesia dengan menggandeng beberapa organisasi diantaranya, Forum Rektor Indonesia (FRI), Asosiasi Ilmu Politik Indonesia (AIPI), Akademi Ilmu Pengetahuan Indonesia (AIPI), Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) dan lainnya. (*)

0 Comments

Silahkan Berkomentar, Bebas Tapi Sopan.