Semangat Menyatukan Komitmen Persatuan Dan Kemaslahatan Umat, LSM BMN Buka Sekretariat Baru


Lintas NTB
, Sumbawa Barat - Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Bengkas Maluk Nusantara (BMN) melakukan konsolidasi bersama anggota di sekretariat baru.

Semangat baru ini diucapkan oleh Ketua BMN Boy Burhanuddin kepada awak media, Jumat pagi, (5/8/2022). Ia mengatakan, dalam menyatukan semangat dan komitmen dalam persatuan dan kemaslahatan ummat. LSM BMN melakukan gotong royong bersama anggota dipantau langsung oleh aparat kepolisian Polsek Maluk dan security G4S area smelter.

"Saya bersama anggota melakukan gotong royong, dalam rangka Jumat bersih di dusun Otak Kris Desa Maluk, Kecamatan Maluk Kabupaten Sumbawa Barat," tutur Boy teta sapaan akrabnya.



Ia menjelaskan, kegiatan gotong royong dilakukan di lahan milik Hamzah yang merupakan sekretaris BMN yang terletak persis di samping pabrik smelter.

Menurut Boy Burhanuddin Teta, luas lahan yang akan dijadikan sekretariat BMN sebanyak 40 are, sebelumnya merupakan tempat usaha dari anggota BMN. "Dengan sekretariat baru, kami akan bangkit lagi dalam menyongsong masa depan yang lebih baik," pungkasnya. (LNG05)

0 Comments

Silahkan Berkomentar, Bebas Tapi Sopan.