Anggota Kodim 1628/SB Laksanakan Karya Bhakti Dan Berikan Bantuan Kepada Korban Kebakaran


Lintas NTB
, Sumbawa Barat - Pasca musibah kebakaran yang terjadi pada Selasa, 16 September 2022 pukul 04.45 Wita yang bertempat di Desa Rarak Ronges RW 01 RW 01 dusun Gang Datu Kecamatan Brang Rea Kabupaten Sumbawa Barat, diduga akibat arus pendek listrik mengakibatkan satu rumah hangus terbakar dan dua rumah rusak ringan.

Terkait hal tersebut, guna membantu meringankan beban sesama, puluhan anggota Kodim 1628/SB bersama pengurus persit Kodim 1628 turun melaksanakan karya bakti bersama masyarakat sekitar dan memberikan bantuan sembako.

Hal tersebut disampaikan Dandim 1628/SB Letkol Inf Octavian Englana Partadimaja di sela sela karya bakti di Desa Rarak Ronges Sumbawa Barat, Selasa (06/09/2022). Dijelaskan Dandim bahwa, kegiatan bakti sosial hari ini sebagai bentuk kepedulian Kodim 1628/SB berserta Persit KCK Kodim 1628 kepada masyarakat untuk membantu meringankan pasca musibah yang dialami saudara kita, itulah bentuk aktualisasi nilai gotong royong yang telah menjadi warisan para leluhur kita yang harus terus dapat kita pelihara.

Selain itu Dandim mengatakan, Kodim sebagai satuan kewilayahan harus terus membantu memberi solusi setiap permasalahan sosial yang ada ditengah masyarakat di setiap tempat tugas. "Untuk itu kepada seluruh personil Kodim dan persti KCK kodim 1628 agar terus meningkatkan kepekaan, kepedulian, hal demikian dapat memberikan kontribusi positif secara profosional dalam membantu mengurai setiap permasalahan yang ada, tandasnya. (LNG05)

0 Comments

Silahkan Berkomentar, Bebas Tapi Sopan.