Diduga Konsleting Listrik, Sebuah Mobil Terbakar Di Jalan Sriwijaya


Lintas NTB, Mataram - Sebuah mobil yang membawa empat penumpang perempuan terbakar tepat di depan sebuah pertokoan di Jalan Sriwijaya 264 H Kota Mataram. Kebakaran mobil itu terjadi Minggu malam (04/09/2022).


Kapolsek Mataram melalui Ka SPK I Polsek Mataram Ipda I Wayan Sulendra dalam laporannya menyampaikan bahwa kebakaran itu terjadi pada pukul 20.30 WITA. Lokasinya di Jalan Sriwijaya, dari arah Lombok Epicentrum Mall (LEM) menuju arah timur.


"Mobil yang terbakar adalah Mazda 2 berwarna hitam dengan nomor polisi DR 1029 MZ," kata Ipda Sulendra.


Dikatakan Ipda Sulendra dari keterangan pengemudi, sebelumnya di perjalanan sempat tercium bau gosong kemudian mobil mogok di Jalan Sriwijaya dan mengeluarkan asap yang tidak lama kemudian langsung mengeluarkan api.


"Selanjutnya setelah mengeluarkan api para warga sekitar menyuruh pengemudi dan penumpang untuk segera keluar dari mobil," ujarnya.


Kebakaran diduga terjadi karena korsleting listrik pada bagian depan mobil. Kelistrikan yang bermasalah menimbulkan bau gosong dan akhirnya mengeluarkan api.


Pemadam kebakaran yang menerima kabar tidak lama, langsung datang ke lokasi kejadian. "Sekitar 30 menit akhirnya api padam dan kondisi mobil bagian mesin dan isi dalam habis terbakar," kata Ipda Sulendra.


Tidak ada korban jiwa dalam kejadian mobil terbakar ini. Pihak kepolisian menaksir kerugian material mencapai Rp 95 juta. (A*) 

0 Comments

Silahkan Berkomentar, Bebas Tapi Sopan.