Komisi II : CSR Harus Mampu Dongkrak Ekonomi Masyarakat



Lintas NTB, Sumbawa Barat - Komisi II DPRD Sumbawa Barat berharap program CSR yang disalurkan sejumlah perusahaan yang beroperasi di Sumbawa Barat mampu mendongkrak ekonomi masyarakat. Harapan itu juga disampaikan secara khusus kepada PT Amman Mineral Nusa Tenggara (AMNT).

"Dampak peningkatakan ekonomi melalui CSR itu penting," harap Ketua Komisi II DPRD Sumbawa Barat, Aheruddin Sidik,SE., ME kepada media ini, Selasa, (6/9/2022).

Pengelolaan CSR lanjutnya, merupakan kewajiban setiap perusahaan. Tak hanya soal peningkatan ekonomi, CSR yang disalurkan perusahaan juga dinilai mampu menambal program pembangunan yang seharusnya menjadi kewajiban pemerintah. "Pengelolaan juga kita harapkan transparan. Dalam artian, koordinasi dengan pemerintah itu penting. Sehingga penyaluran program CSR tepat sasaran," ingatnya. 

Jika difokuskan untuk mendukung Usaha Kecil Menengah (UKM), ia berharap ada program jangka panjang yang bisa dilakukan. Sehingga kedepan, mampu melahirkan UKM handal. "Ini secara otomatis akan mampu mendongrak pendapatan masyarakat. Sehingga tujuan dari program itu memiliki manfaat berkelanjutan," tambahnya. (LNG05)

0 Comments

Silahkan Berkomentar, Bebas Tapi Sopan.