Laksanakan Kembali Program Rapi Care, Direktur Dan Manajemen RSUD Asy-Syifa Kunjungi Pasien


Lintas NTB
, Sumbawa Barat - Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sumbawa Barat Asy-Syifa melaksanakan kembali program Rapi Care, pada Selasa, (4/10/2022). Dimana Direktur dan Manajemen RSUD Asy-Syifa' Sumbawa Barat melaksanakan monitoring dan evaluasi kondisi dan kebutuhan pasien pasca operasi. 

Monitoring tersebut dilakukan kepada pasien ananda R yang berasal dari Desa Rarak Ronges Kecamatan Brang Rea telah menjalani operasi Palatoplasty bersama tim medis yang dipimpin oleh dr. Limpah Kurnia, SpBP-RE (Dokter Spesialis Bedah Plastik dan Rekonstruksi Estetik).

Ananda R sejak lahir menderita kondisi celah pada langit-langit mulut (palatal cleft). Kesulitan yang paling dirasakan selama ini adalah kesulitan pada saat hendak makan. Operasi berjalan lancar dan kondisi pasien saat ini sangat baik, pihak keluarga sangat bersyukur dan berterima kasih, karena melihat perkembangan ananda R yang sangat luar biasa. Ananda R yang dulunya sangat sulit bila memasuki waktu makan, namun saat ini sudah mulai lahap dan lancar, serta bicaranya juga mulai jelas. Tak lupa keluarga pasien mengucapkan terima kasih atas layanan terbaik yang telah diberikan oleh tim medis RSUD Asy-Syifa' Sumbawa Barat. Ananda R saat ini telah kembali beraktifitas seperti biasa.

dr. Carlof selaku Direktur RSUD Asy-Syifa' Sumbawa Barat bersyukur dan terharu, karena RSUD Asy-Syifa' Sumbawa Barat bisa kembali hadir untuk memenuhi kebutuhan masyarakat. Operasi yang sulit ini bisa berjalan lancar dan memberikan harapan baru bagi AR untuk meraih cita-cita dan masa depan yang lebih baik.

Ananda R menyampaikan kepada Direktur RSUD Asy-Syifa bahwa cita-citanya nanti kalau sudah besar ingin menjadi Polisi. Dr.Carlof pun berpesan agar terus rajin belajar untuk menggapai cita-cita. "Cita-cita dari AR akan kami jadikan semangat untuk terus berkembang dan meningkatkan kualitas layanan kesehatan kepada  masyarakat. Salam sehat untuk sahabat semuanya, jadikanlah hidup ini berguna untuk sesama," pungkasnya. (LNG05)

0 Comments

Silahkan Berkomentar, Bebas Tapi Sopan.