5 Kelebihan Yongnuo, Kualitas Terbaik untuk Pengalaman Memotret


Apakah anda pernah mendengar Yongnuo? Untuk anda yang sudah berkecimpung di dunia fotografer, baik itu termasuk pemula maupun profesional, pasti sudah tidak asing dengan merek dagang yang satu ini. 


Untuk anda yang belum tahu, Yongnuo adalah perusahaan asal negara Cina yang secara khusus memproduksi berbagai perlengkapan fotografi. Beberapa barang yang mungkin akan anda jumpai, seperti lensa kamera, flash, lampu video LED dan banyak aksesori lainnya. 


5 Keunggulan Yongnuo Cocok untuk Pekerja Kreatif


Salah satu produknya yang cukup banyak diburu adalah lensa kamera. Sebab, Yongnuo ini memiliki banyak sekali tipe lensa untuk kamera-kamera, seperti Canon, Sony, Olympus hingga Nikon. Model lensa yang diproduksi juga sangat beragam, mulai dari yang ringkas hingga yang lensa teropong bintang. 


Berikut ini ada beberapa alasan, mengapa produk Yongnuo begitu diminati pasar. 


Memiliki Banyak Produk Pilihan

Seperti yang sebelumnya disampaikan, Yongnuo ini memiliki banyak sekali produk untuk keperluan fotografi maupun proses kreatif lainnya. 


Produk-produk itu antara lain : kamera flash untuk Nikon maupun Canon, lensa kamera Canon dan Nikon, LED Light, baterai dan charger (untuk LED Light), video LED, ring light, LED camera video light, wireless flash hingga power adaptor. 


Banyaknya pilihan produk ini tentu sangat memudahkan bagi siapa saja. Karena hanya di satu toko, anda bisa mendapatkan satu paket komplit perlengkapan foto maupun video.


Hasil Berkualitas

Untuk hasil gambar tentu tidak perlu diragukan lagi. Yongnuo memiliki lensa kamera yang didukung dengan autofokus cepat dan tepat, sehingga gambar yang ditangkap juga memiliki akurasi warna yang tajam.


Selain itu, untuk hasil gambar bokeh juga sangat halus dan rata. 


Menggunakan Teknologi yang Canggih

Gambar yang berkualitas tentu juga karena ada rangkaian teknologi mutakhir pada produk-produk Yongnuo ini. Tidak hanya menggunakan autofokus yang cepat, produk Yongnuo juga menggunakan pengaturan aperture yang cepat pada lensa kameranya.


Lensa kamera Yongnuo juga dilengkapi dengan kontak gold plated yang manfaatnya adalah untuk memungkinkan pengambilan dengan berbagai macam eksposur.


Sedangkan untuk wireless flash untuk Nikon, benda yang berukuran kecil ini bisa menyesuaikan hingga kecepatan 1/320 detik dan memiliki shutter release dengan dual fungsi.


Harga Sangat Terjangkau

Semua produk Yongnuo ini dijual dengan harga yang sangat terjangkau. Untuk paket transmitter, anda hanya butuh mengeluarkan anggaran sekitar 2 juta saja. Sedangkan untuk flash  kamera, harganya mulai dari 60 ribu.


Untuk lensa kamera, harga Yongnuo berkisar antara 900 ribu hingga 2 juta. Harga ini tentu sangat bergantung pada tipe lensa hingga spesifikasinya. Wireless flash sendiri dijual mulai harga 400 ribu saja. 


Bagaimana? Sangat cocok untuk anda yang akan memulai bisnis di industri kreatif ini.


Mudah Didapatkan

Keunggulan Yongnuo ini adalah yang cukup penting. Yakni cukup mudah sekali mendapatkan produknya di pasaran. 


Mencari barang tertentu untuk keperluan yang sangat penting tapi tak juga menemukan, adalah hal yang sangat tidak menyenangkan. Namun berbeda dengan ketersediaan produk Yuangnuo ini.


Bahkan, jika di toko-toko offline tidak memiliki stok barang, anda bisa dengan mudah mendapatkannya di marketplace. Namun, pastikan toko tujuan anda berbelanja adalah official store. Hal ini juga sebagai antisipasi beredarnya barang-barang tiruan.


Ketika anda membeli barang secara daring, jangan mudah tergiur dengan harga yang jauh lebih murah dibanding harga pasar. 


Dapatkan Produk Yongnuo dengan Mudah, Hanya di Blibli


Terkait dengan kemudahan mendapatkan produk Yongnuo, anda juga bisa memperolehnya di Blibli. Salah satu marketplace di Indonesia yang sudah terpercaya dengan kualitas dan keaslian produknya. 


Tidak hanya itu saja, berbelanja di Blibli juga memudahkan anda mendapatkan akses informasi selama 24 jam setiap harinya melalui layanan pelanggan. Juga ada fitur diskusi, yang sangat memungkin anda berdiskusi atau bertanya secara langsung pada para penjual.


Untuk memberikan anda jaminan keamanan dan kenyamanan, Blibli juga memberikan fitur asuransi yang bisa anda gunakan kapan. Terlebih lagi, banyaknya diskon dan gratis ongkir tentu akan sangat menyenangkan bagi anda ketika berbelanja.


Memiliki Yongnuo memang tidak sulit, tapi anda butuh ketekunan dan ketelitian ketika merawatnya. Seperti yang anda tahu, barang elektronik ini memiliki banyak elemen khusus di dalamnya.


Yongnuo telah membuktikan kualitasnya melalui berbagai produk yang telah beredar dan mendapatkan respon luar biasa dari berbagai lapisan masyarakat. Apakah anda juga pengguna Yongnuo? Atau justru tertarik untuk memiliki lensa canggih ini?

0 Comments

Silahkan Berkomentar, Bebas Tapi Sopan.