Andy Laweng SH.,MH Terpilih Sebagai Ketua KONI Sumbawa Barat Secara Aklamasi


Lintas NTB, Sumbawa Barat -
 Pemerintah Kabupaten Sumbawa Barat menggelar Musyawarah Olahraga Kabupaten Luar Biasa (Musorkablub) Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Sumbawa Barat yang dilaksanakan di Ruang Rapat Kedai Sawah, Komplek KTC Kecamatan Taliwang, Sabtu, (24/12/2022).

Musorkablub tersebut dibuka secara resmi oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Sumbawa Barat Amar Nurmansyah, ST., M.Si serta didampingi oleh Plt. Ketua Umum KONI Kabupaten Sumbawa Barat Andi Laweng, SH., MH. dan perwakilan KONI Provinsi Nusa Tenggara Barat Ir. Agus Hakim.

Dalam sambutannya, Sekda Amar Nurmansyah memberikan apresiasi atas dilaksanakannya musorkablub, karena melalui pelaksanaan musorkablub ke-4 ini seyogyanya untuk memberikan kepastian langkah dalam pengelolaan olahraga di Kabupaten Sumbawa Barat.

"Andy Laweng SH.MH, ditetapkan sebagai Ketua Umum KONI Sumbawa Barat periode 2022-2026 dalam Musyawarah Olahraga Provinsi Luar Biasa (Musorkablub), untuk Pelantikan kepengurusan kami akan cocokkan jadwalnya pada akhir bulan sekitar tanggal 30 desember,” kata Andy Laweng.

Adapun nama calon yang telah mendaftarkan diri ke panitia sebagai bakal calon ketua umum KONI Kabupaten Sumbawa Barat periode 2022-2026 yakni Andi Laweng, SH., MH. sebagai calon ketua umum tunggal yang diusung oleh 27 Cabor dari 28 cabor resmi yang bernaung dibawah KONI Kabupaten Sumbawa Barat, sehingga oleh unsur pimpinan sidang disepakati memilih Andi Laweng, SH., MH. Sebagai Ketua Umum KONI Kabupaten Sumbawa Barat secara aklamasi.

Turut hadir pada Musorkablub tersebut, Kapolres Sumbawa Barat yang diwakilkan Kasat Binmas, Dandim 1628 Sumbawa Barat yang wakilkan Pasiter, Kepala Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata (Disparpora). (LNG05)

0 Comments

Silahkan Berkomentar, Bebas Tapi Sopan.