Beri Arahan Kepada Peserta Seleksi PPPK, Wabup Tekankan Perbanyak Usaha Dan Doa


Lintas NTB,
Sumbawa Barat - Pemerintah Kabupaten Sumbawa Barat melalui BKPSDM Sumbawa Barat melaksanakan Pemantapan Persiapan Pelaksanaan kegiatan Seleksi Kompetensi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Kesehatan Tahun 2022 pada hari Kamis, (8/12/2022). 

Kegiatan tersebut berlangsung pada pukul 07.30 dan dihadiri oleh Wakil Bupati Sumbawa Barat Fud Syaifuddin, ST dan Kepala BKPSDM Sumbawa Barat H. A. Malik, S.Sos. Sebelum dimulainya kegiatan, Wakil Bupati Sumbawa Barat memberikan arahan kepada seluruh peserta. 

Acara tersebut akan dilaksanakan selama 3 hari yaitu mulai dari tanggal 8 - 9 Desember 2022. Kegiatan tersebut berlangsung di Gedung CAT BKPSDM Kabupaten Sumbawa Barat. Dalam sesi pertama tanggal 8/12/2022 diikuti oleh sebanyak 160 orang dengan 80 orang per sesi, demikian pula pada hari keberikutnya dengan jumlah yang sama, dan hari ketiga 140 orang peserta. Sehingga total peserta sebanyak 434 orang yang terbagi dalam 6 sesi. 

Dalam arahannya Wakil Bupati Sumbawa Barat Fud Syaifuddin, ST menekankan kepada seluruh peserta agar perbanyak doa, jangan sombong, jangan sok pintar, tetap belajar, tekun, kerja keras, karena ini takdir kita masing-masing. “Terkadang ada orang yang kita anggap remeh tidak lulus, ternyata dia yang lulus. Itulah sebabnya kita tidak boleh sombong," tutur Wabup.

Dalam kesempatan tersebut, Wabup menekankan kepada seluruh peserta seleksi bahwa, harus yakin terhadap semangat perubahan pada diri masing-masing perserta. “Perubahan hidup kalian tergantung diri kalian masing-masing, kami cuma memfasilitasi kalian. Oleh karenanya kalian harus tetap ikhlas. Jerih payah kalian akan terbayarkan nantinya, terus belajar, tetap bertanya apa yang tidak diketahui, tetap semangat, kelulusan kalian adalah takdir kalian," tegas Wabup. (LNG05)

0 Comments

Silahkan Berkomentar, Bebas Tapi Sopan.