FKP2MAL Laksanakan Lomba Balap Sepatu Roda tahun 2022


Aher : Kegiatan ini kita jadikan agenda tahunan FKP2MAL


Lintas NTB, Sumbawa Barat - Forum Komunikasi Pemuda Pelajar Mahasiswa Air suning - Lamusung  (FKP2MAL) melaksanakan lomba balap sepatu roda Tahun 2022 yang diikuti sebanyak 30 peserta yang datang dari dua Desa yaitu Desa Lamusung dan Desa Air Suning Kecamatan Seteluk, KSB yang disaksikan ratusan penonton.

Ketua Panitia penyelenggara yang juga ketua FKP2MAL Riky Ademulales, S.IP mengatakan bahwa, kegiatan ini dilakukan atas inisiatif bersama teman-teman muda untuk memeriahkan hari lahir KSB yang ke - 19 Tahun. 

"Semenjak di Hotmixnya jalan-jalan lingkungan desa kami di tahun 2018, kami melihat anak-anak baik di Air Suning maupun Lamusung nyaris hampir setiap sorenya rutin melakukan latihan di jalan-jalan Desa, atas dasar itu kami mencoba menyelenggarakan kembali kegiatan ini, dan kami juga menyampaikan terima kasih kepada rekan panitia, para senior dan dewan yang membantu untuk pendanaan kegiatan ini," ungkap Riky, Senin, (5/12/2022).

Dalam kegiatan tersebut, turut hadir  Dewan Pembina sekaligus salah satu pendiri FKP2MAL Aheruddin Sidik, SE,. ME yang menyatakan, kalau pihaknya siap mensupport kegiatan kepemudaan di wilayah ini, selama kegiatan itu positif dan bermanfaat buat masyarakat lebih-lebih kepada kegiatan yang diminati anak-anak seperti saat ini.  "In syah Allah lomba balap sepatu roda ini akan kami jadikan sebagai agenda tahunan dengan lebih meriah dan tingkat perlombaan lebih luas lagi, saat ini hanya dilakukan di dua Desa, mungkin kedepannya akan di laksanakan di tingkat Kecamatan Seteluk dan Poto Tano," terang Politisi muda yang juga Ketua Komisi II DPRD KSB ini.

Untuk itu, Aher berharap kepada semua pihak untuk dapat bersama-sama memberi dukungan terhadap kegiatan kepemudaan yang bersifat positif dalam rangka mendukung inovasi dan kreativitas generasi muda. "Saya mengajak semua pihak untuk ikut bersama - sama terlibat aktif mendukung kegiatan ini, mengingat semangat anak-anak kita saat ini, baik peserta maupun panitia penyelenggara sangat antusias," pungkas Aher. 

Selain itu, Untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi penyelenggaraan Balap Sepatu Roda di Jalan Lintas Tengah Lamusung - Air Suning yang berlangsung dari tanggal 2-4 Desember 2022 ini, hadir juga bersama panitia BhabinKamtibmas Desa Air Suning dan Desa Lamusung Kecamatan Seteluk Briptu Taufik Rahadi dan Briptu Ary Irfan D anggota Polsek Seteluk Polres Sumbawa Barat. (LNG05)

0 Comments

Silahkan Berkomentar, Bebas Tapi Sopan.