Kapolres AKBP Heru Bersama PJU, Lakukan Jum'at Curhat di Masjid Ar-Rahmatullah Polres Sumbawa Barat


Lintas NTB
, Sumbawa Barat - Kepolisian Resor Sumbawa Barat menggelar Jum'at berkah dan Curhat yang dipimpin langsung oleh Kapolres Sumbawa Barat AKBP Heru Muslimin S.IK.M.IP yang didampingi Pejabat Utamanya melaksanakan kegiatan di masjid Ar rahmatullah Polres Sumbawa Barat, Jumat, 30 Desember 2022.

Kasi Humas Polres Sumbawa Barat IPDA Eddy Soebandi Adirejo, S.Sos mengatakan, dalam kegiatan hari jumat ini merupakan momentum yang baik dalam menjalin silaturahmi persaudaraan untuk mempererat ukhuwah islamiah dan watoniah sesama anggota. 

"Jalin silaturahmi adalah hal yang sangat penting, kita harus lakukan untuk terus menjaga hubungan kepada masyarakat, sebagai anggota polisi kita mendekatkan diri kepada masyarakat, barang kali ada masyarakat yang mau curhat terkait dengan tugas dan kinerja Polri," jelasnya.

Kata eddy, karena tugas polisi adalah melayani, mengayomi dan melindungi masyarakat dan menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) agar masyakarat merasa aman dan nyaman ketika wilayah kita kondusif.

"Apalagi di saat cuaca seperti ini, tugas kita sebagai polisi selalu memberikan imbauan agar tetap waspada, bagi masyakarat yang di samping rumahnya ada pohon besar agar berhati-hati. Kemudian di saat angin kencang  masyarakat agar untuk sementara  menjauhi dan tidak mandi di pantai khawatirnya ombak besar," terangnya.

Lanjut eddy, karena situasi saat ini cuaca ekstrim sesuai informasi BMKG untuk itu agar selalu berhati hati dan meningkatkan kewaspadaan. Situasi cuaca yang tidak menentu kami harapkan agar masyarakat yang berprofesi sebagai nelayan agar selalu waspada.

"Kami mengajak kepada masyarakat agar mendekati akhir Tahun 2022 dan awal tahun 2023 yang tinggal beberapa hari ini, kami menghimbau pada masyarakat untuk kita bersama-sama menjaga kondusifitas wilayah," tuturnya. (LNG05)

0 Comments

Silahkan Berkomentar, Bebas Tapi Sopan.