Bhabinsa Desa Senayan, Komsos Imbau Warga Agar Waspadai Cuaca Buruk Saat Aktifitas


Lintas NTB,
Sumbawa Barat - Memasuki musim hujan dengan kondisi cuaca esktrim kadang disertai angin serta gelombang pasang dibeberapa tempat serta rawan pohon tumbang dan tanah longsor.

Hal tersebut disampaikan Danramil 1628-04/Poto tano Kapten Inf syafie  dalam keterangan tertulis di koramil Poto Tano Kecamatan Poto Tano Sumbawa Barat, Rabu, (4/1/2023)

Terkait hal tersebut, guna mengantispasi resiko timbulnya korban akibat kondisi cuaca yang cukup ekstrim belakangan ini mengharapkan kepada babinsa jajaran Koramil 1628-04/Poto Tano agar terus aktif memberikan imbauan kepada warga di tiap tiap Desa binaannya.

"Seperti yang dilaksanakan Babinsa Desa Senayan Sertu Yakub melaksanakan komunikasi sosial sembari mengimbau warga masyarakat di dusun sepakek menyampaikan kepada RT sepakek agar bersama sama mengingatkan warga untuk berhati hati saat melaut dan beraktifitas lainnya mengingat kondisi cuaca yang cukup ekstrim belakangan ini," pungkas Danramil.

Kegiatan seperti ini sebagai ajang meningkatkan silaturahmi wujud  kepedulian Babinsa kepada warganya guna mengantisipasi hal hal yang kita tidak inginkan, sebagai Babinsa yang harus dapat terus berada ditengah masyarakatnya untuk membantu memberi solusi dalam setiap permasalahan sosial yang dihadapi warga masyarakat di wilayah. (LNG05)

0 Comments

Silahkan Berkomentar, Bebas Tapi Sopan.