Lantik Pengurus IKPM Taliwang, Wabup : Organisasi Merupakan Wadah Untuk Belajar


Lintas NTB
, Sumbawa Barat - Wakil Bupati Sumbawa Barat Fud Syaifuddin, ST melantik Pengurus Ikatan Keluarga Pemuda Mahasiswa (IKPM) Taliwang periode 2023/2024 yang bertempat di Kedai Sawah pada Sabtu, (28/01/2023), pagi. 

Ketua IKPM Taliwang Alfahrozi yang baru saja dilantik berharap agar pengurus IKPM Taliwang kedepannya akan menjadi agent of change bagi Kabupaten Sumbawa Barat melalui kekompakan, kerjasama, inovasi-inovasi dalam menjalankan roda kepengurusan. 

Wakil Bupati Sumbawa Barat Fud Syaifuddin, ST menyebutkan bahwa organisasi merupakan sebuah wadah yang digunakan untuk menggali potensi dan memperbaiki diri. "IKPM Taliwang merupakan tempat kalian belajar. Lakukan proses belajar, belajar, belajar karena menuntut ilmu itu tidak ada batasnya. Organisasi ini merupakan media kalian untuk berpikir dan berbenah maka jaga dan tingkatkan terus semangat berorganisasi," jelas Wabup dalam sambutannya. 

Hadir dalam kesempatan itu, Kepala Dinas Perikanan KSB dan Kepala Dinas Pemadam Kebakaran KSB dan tamu undangan lainnya. (LNG05)

0 Comments

Silahkan Berkomentar, Bebas Tapi Sopan.