Penemuan Mayat di Pantai Kertasari, Polisi Lakukan Identifikasi


Lintas NTB
, Sumbawa Barat - Warga kertasari Kecamatan Taliwang menemukan sesosok mayat yang diduga berjenis kelamin perempuan. Penemuan mayat tersebut pertama kali dilihat oleh seorang nelayan di Pantai dusun Bone Pute RT 13 Desa Labuhan Kertasari Kabupaten Sumbawa Barat, Rabu, (4/1/2023).

Kapolres Sumbawa Barat AKBP Heru Muslimin S.IK., M.IP melalui Kasi Humas IPDA Eddy Soebandi Adireja, S.Sos mengatakan, salah seorang nelayan bernama Sahabudin setelah selesai melaut menemukan sosok mayat perempuan dalam keadaan mengapung dengan posisi terlentang dan mayat didorong oleh air laut ke pinggir pantai.

"Setelah menemukan mayat, saksi menyampaikan informasi tersebut kepada Kepala Desa Labuhan Kertasari dan warga sekitar. Kemudian ditindak lanjuti oleh anggota Bhabinkamtibmas Desa kertasari dengan melaporkan kejadian ini ke Polsek Taliwang," jelasnya.

Kemudian, Kapolsek Taliwang AKP Mulyadi. S.Sos bersama dengan Tim identifikasi Polres Sumbawa Barat dan BPBD KSB tiba di TKP dan memasang Police line di lokasi, selanjutnya di lakukan evakuasi terhadap jenazah oleh tim identifikasi, anggota polsek dan BPBD KSB.

"Selanjutnya petugas membawa jenazah menuju ke RSUD Asy-Syifa untuk di lakukan autopsi. Dia menghimbau kepada masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarga agar segera menghubungi Polres Sumbawa Barat," tuturnya. (LNG05)

0 Comments

Silahkan Berkomentar, Bebas Tapi Sopan.