Terpilih Kembali Sebagai Kordinator Tagana, Mulyadi, S. Pd Akan Membuat Gebrakan Baru


Lintas NTB, Sumbawa Barat - Pemilihan koordinator taruna siaga bencana (Tagana) Kabupaten Sumbawa Barat telah selesai. Dalam pemilihan koordinator terpilih kembali Mulyadi, S.Pd sebagai koordinator (TAGANA) Kabupaten Sumbawa Barat (KSB) periode 2023-2025.

"Mulyadi S.Pd kembali menahkodai Taruna Siaga Bencana (Tagana) KSB periode 2023-2025 melalui sebuah pemilihan di aula Dinas Sosial KSB," jelas koordinator terpilih kepada awak media ini Kamis, (26/01/2023) selesai acara.

Ia menjelaskan, pemilihan dihadiri oleh 28 orang anggota tagana aktif dari 36 anggota tagana aktif yang telah mencapai kuorum dan disetujui oleh semua yang hadir. Mulyadi, S.Pd dan Arfan Alqadri menjadi dua nama kandidat yang dipilih dalam forum tersebut. Dari hasil pemilihan pengumpulan suara, Mulyadi, S.Pd keluar sebagai koordinator tagana Kabupaten Sumbawa Barat dengan 21 suara. Sedangkan Arfan Alqadri hanya memperoleh 7 suara.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran tagana Kabupaten Sumbawa Barat yang telah kembali mempercayakan jabatan kordinator," ucapnya penuh haru.

Dirinya berjanji akan membawa Tagana Kabupaten Sumbawa Barat ke arah yang lebih baik lagi dari sebelumnya dan membuat gebrakan baru agar tagana bisa lebih berbuat banyak untuk masyarakat. “Kita akan segera melakukan persiapan untuk melaksanakan visi/misi kedepannya,” tutur Mulyadi.

Ia mengajak seluruh jajaran Tagana KSB untuk selalu kompak dalam wadah organisasi kemasyarakatan yang bergerak di bidang sosial ini. “Mari sama-sama kita majukan organisasi ini dan mari kita tingkatkan jalinan komunikasi dan koordinasi serta kolaborasi dengan pemerintah dan multi pihak agar dapat diterima di tengah-tengah masyarakat,” ungkapnya. (LNG05)

0 Comments

Silahkan Berkomentar, Bebas Tapi Sopan.