Bupati Lepas Kontingen KSB Untuk Porprov 2023


Lintas NTB
, Sumbawa Barat - Bupati Sumbawa Barat Dr. Ir. H. W. Musyafirin., MM melepas secara resmi kontingen Kabupaten Sumbawa Barat (KSB) pada Pekan Olah Raga Provinsi NTB tahun 2023. Kegiatan tersebut berlangsung di Halaman Graha Fitrah Komplek Kantor Bupati Sumbawa Barat. Hadir dalam kesempatan tersebut Wakil Bupati Sumbawa Barat, Ketua dan Wakil Ketua DPRD KSB, Kapolres Sumbawa Barat, dan jajaran OPD Kabupaten Sumbawa Barat.

Dalam kesempatan memberikan sambutan pelepasan, Bupati Sumbawa Barat Dr. Ir. H. W. Musyafirin., MM menekankan pada atlit agar tetap mempertahankan semangat yang luar biasa hingga nantinya bisa meraih prestasi sesuai dengan target. KSB masuk dalam 4 besar pada Porprov tahun 2023. Yang terpenting pertahankan kebersamaan dan kekompakan. Ingat, bekal yang telah di dapat dari pelaksanaan Pelatda yang telah dilaksanakan pada 2 Januari 2023 lalu, insyaAllah Pemerintah Daerah akan memberikan suport yang terbaik bagi para atlit. 

"Silahkan lakukan yang terbaik, insyAllah hasil tidak akan menghianati proses. Berikan prestasi yang terbaik untuk keluarga, dan daerah Kabupaten Sumbawa Barat. Siapa pun yang berhasil nantinya, Pemerintah akan menyediakan bonus," ungkap Bupati, Jum'at, (17/2/2023).

Sementara itu, Sekretaris KONI Sumbawa Barat Mars Anugerainsyah menyampaikan bahwa, para atlit ini akan di kirimkan ke arena Porprov dari KSB secara bertahap, sesuai dengan jadwal pertandingan yang ada. Keberangkatan akan dimulai dari hari Ahad, (19/02/2023) hingga tiga hari kedepan. Dan yang akan berangkat pertama, mereka yang nantinya akan mewakili KSB pada pelaksanaan seremonial pembukaan nantinya. 

"Untuk menjaga keselamatan para atlit, rombongan akan dikirimkan secara serempak dan dimobilisasi dengan menggunakan kendaraan umum yang telah disediakan, dan tidak boleh membawa kendaraan sendiri, untuk menghindari terjadi sesuatu yang tidak diinginkan," jelas Mars. (LNG05)

0 Comments

Silahkan Berkomentar, Bebas Tapi Sopan.