Cabor Tarung Derajat (Boxer) KSB Raih Emas Dan Perunggu Di Porprov XI NTB


Lintas NTB
, Sumbawa Barat - Kita cukup berbangga dengan raihan emas dan perunggu yang di dapatkan atlit tarung derajat (Boxer) dalam perhelatan pekan olahraga Provinsi (Porprov) XI NTB di Mataram.

"Cabang olahraga (Cabor) Tarung Derajat telah berhasil mendapatkan emas dan perunggu, hal itu akan menjadi penyemangat dan akan kami evaluasi baik dari kesiapan, prasarana dan penyiapan atlet kedepan," jelas ketua Tarung Derajat (Boxing) KSB Andi Laweng, SH., MH kepada media ini, Jumat, (24/02/2023).

Ia juga menjelaskan, target dalam porprov selanjutnya akan lebih baik, bahkan kami targetkan juara umum untuk tarung derajat. Target medali kami di Porprov ini, jumlahnya 7 medali dengan porsi 3 emas 1 perak dan 3 perunggu. "Hasil yang kami dapatkan dalam porprov kali ini yaitu, 9 medali yaitu 1 emas dan 8 perunggu," kata Andi Laweng.

Dia menambahkan, atlit tarung yang meraih medali emas yaitu Novi Jayanti dan medali perunggu Suhadi Yahya, Ardiansyah, L Deni Hamtarmiozy, Ahmad Jumaidin, Nurhafisah, Ade Rizky. Sementara itu, untuk seni gerak tunggal, Putri Indriani, seni gerak berpasangan Putri Indriani dan Yuli Ramdani.

Ia berharap, dalam pelaksanaan Porprov selanjutnya dia meminta para atlit untuk berlatih secara serius dan menargetkan juara umum. (LNG05)

0 Comments

Silahkan Berkomentar, Bebas Tapi Sopan.