Cabor Tenis Meja KSB, Perolehan Sementara Dapat 2 Emas dan 1 Perak


Lintas NTB
, Mataram - Cabang Olah Raga (Cabor) Tenis Meja Kabupaten Sumbawa Barat (KSB) untuk sementara meraih tiga medali pada Pekan Olah Raga Provinsi (Porprov) ke XI Tahun 2023 Nusa Tenggara Barat (NTB) di Mataram. 

Perolehan tiga mendali tersebut, terdiri dari dua medali emas yang diraih oleh atlet KSB Yulius Dwi Cahya Kusuma pada tunggal perorangan putra dan Novita Oktariyani pada tunggal perorangan putri, sedangkan mendali Perak diraih melalui Beregu Putra Beregu Putra Tenis Meja KSB dapat Medali Perak Imam Fahrur Rozy, Aghya Azmi Fahim, Fery Irawan dan Julius Dwi Cahaya Kusuma.

Ketua Umum Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) kabupaten Sumbawa Barat Aherudin Sidik, SE., ME yang di konfirmasi usai pertandingan berlangsung mengaku bangga atas prestasi yang diraih atletnya, dan mengaku terharu atas perolehan mendali emas dan perak ini, mengingat dirinya baru 2 tahun menjadi pengurus PTMSI KSB. "Saya sangat bangga dan terharu atas perolehan ini, dimana usaha saya dalam membina organisasi ini berhasil sesuai harapan, semoga kedepan KSB akan meraih Tenis Meja di NTB ini," ujar Aher penuh semangat.

Disamping itu, Aher sapaan akrab ketua PTMSI KSB ini mengaku optimis akan menambah mendali pada cabor yang di nahkodainya, sebab masih ada peluang bertanding para atlet KSB pada pertandingan Ganda Putra dan Ganda Putri serta di Ganda Campuran atau Mix double. "Insya Allah kita akan ada penambahan mendali baik pada salah satu pertandingan yang akan berlangsung besok Jumat, (24/2) hari ini," sebut Aher.

Sementara itu Ketua Umum PTMSI Provinsi NTB H. Bambang Ancasono yang dimintai tanggapannya, mengaku salut dan sangat apresiasi atas prestasi yang diraih oleh Atlet KSB ini dimana KSB mampu tampil gemilang di ajang Porprov ke XI tahun ini. "Saya sangat salut dengan pengurus PTMSI KSB, khususnya ketua Aherudin dimana dia sangat luar biasa dalam memotivasi atletnya, semoga dapat menjadi contoh untuk Kabupaten lainya di daerah ini," tutup Bambang Ancasono. (LNG05)

0 Comments

Silahkan Berkomentar, Bebas Tapi Sopan.