Kodim 1628/SB Kerahkan Seluruh Personel Lakukan Pembersihan Material Sisa Banjir


Lintas NTB,
Sumbawa Barat - Pasca terjadinya Banjir yang melanda dua Kecamatan di wilayah Kabupaten Sumbawa Barat telah menyisahkan tumpukan sampah dan lumpur yang menimpa pemukiman warga dan fasilitas umum.

Kodim 1628/Sumbawa Barat kerahkan seluruh personil untuk membantu masyarakat membersihan lumpur dan material sisa banjir. Hal tersebut disampaikan oleh Dandim 1628/Sumbawa Barat Letkol Inf Octavian Englana Partadimadja di selah kesibukannya di Taliwang, Rabu, (15/02/2023) 

Ia mengatakan, sejak musibah banjir yang melanda dua Kecamatan di wilayah Kabupaten Sumbawa Barat. "Saya telah mengerahkan seluruh personil untuk terjun kelapangan untuk membantu masyarakat korban banjir kata," jelas Dandim.

Lanjut Dandim, sekarang seluruh personil difokuskan untuk membantu masyarakat membersihan lumpur dan material sisa banjir yang menimpa pemukiman warga dan fasilitas umum.

Kodim 1628/Sumbawa Barat akan selalu hadir bersama masyarakat dan selalu berupaya mengatasi kesulitan masyarakat, sesuai yang terkandung dalam Sapta Marga, Sumpah Prajurit maupun 8 wajib TNI. "Kami TNI selalu siap membantu mengatasi kesulitan rakyat kapanpun dan dimanapun," tegas Dandim. (LNG05)

0 Comments

Silahkan Berkomentar, Bebas Tapi Sopan.