Kodim 1628/SB Kerjasama Dengan Dinkes Laksanakan Kick Off Vaksin Covid-19 Booster II


Lintas NTB
, Sumbawa Barat - Dalam rangka memperkuat imunitas tubuh dan sebagai perlindungan dari virus Covid-19, serta memaksimalkan pencegahan dampak buruk atau komplikasi virus Covid-19 di wilayah Kabupaten Sumbawa Barat. Kodim 1628/Sumbawa Barat bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Sumbawa Barat melaksanakan Kick Off Vaksin COVID-19 Booster II pada Kamis, (09/02/2023).

Dandim 1628/Sumbawa Barat Letkol Inf Octavian Englana Partadimadja mengatakan bahwa kegiatan ini sebagai bentuk dukungan dan kerja sama kami dengan pemerintah dalam menyukseskan vaksin Covid-19 Booster II di wilayah Kabupaten Sumbawa Barat (KSB).

Lanjut, Dandim kegiatan vaksin COVID-19 Booster II di peruntukan untuk lansia dan bagi masyarakat umum KSB. Dandim berharap, setelah mendapatkan vaksin Booster II tingkat kekebalan tubuh semakin kuat dalam menghadapi varian COVID-19. "Semoga kita semua sehat, dan bagi masyarakat yang belum mendapatkan vaksin Booster II segera melaksanakan di fasilitas kesehatan terdekat," tutupnya. (LNG05)

0 Comments

Silahkan Berkomentar, Bebas Tapi Sopan.