Mahasiswa KKN UNRAM Selenggarakan Semarak Banjarsari Sehat Festival




Lintas NTB, Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) Universitas Mataram di Desa Banjarsari, Kecamatan Labuhan Haji, Kabupaten Lombok Timur menyelenggarakan Semarak Banjarsari Sehat Festival. 

Dalam rangkaian kegiatannya dimulai dari Jalan sehat, senam bersama masyarakat desa dan pembagian Dorprize pada Minggu (5/2/2023) mulai pukul 07.30 WITA hingga 11.00 WITA yang berlokasi di Kantor Desa Banjarsari. 


Kegiatan jalan sehat ini mendapat respon positif dari masyarakat desa, antusias yang ditunjukkan dengan semangat yang luar biasa walaupun dalam kondisi hujan-hujan masyarakat dalam barisan jalan sehat SBS FEST tak ada satupun yang bubar dari barisan. 



Dengan persiapan yang sangat singkat, 500 kupon habis  dengan antusias masyarakat banjarsari. Dorprize yang disiapkan oleh Mahasiswa KKN pun tak kalah menarik, mulai dari hadiah utama Voucher Umroh Senilai Satu Jatu Rupiah, Dua Kipas anggin, dan 30 Dorprize lainnya. 


Selama kegiatan berlangsung tak lupa pula Mahasiswa KKN UNRAM Desa Banjarsari, menghimbau masyarakat untuk tetap menjaga kesehatan lingkungan desa demi mewujudkan esensi dari Desa Sehat.

 Antusias Warga Desa Banjarsari yang menyaksikan kegiatan ini sangat besar terlebih lagi ketika acara pembagian doorprize.


Adrian Islah Perdana selaku Ketua Kelompok KKN UNRAM Desa Banjarsari mengaku sangat bangga karena semangat dan antusiasme masyarakat Desa Banjarsari yang luar biasa walaupun dalam kegiatan tersebut terdapat banyak kekurangan.

“Saya merasa sangat senang sekaligus bangga dengan semangat yang saya lihat selama kegiatan ini berlangsung, antusiasme masyarakat Desa Banjarsari sangat luar biasa dan tidak pandang umur, Ini secara langsung menunjukkan bahwa kami berhasil diterima masyarakat” ujarnya.


Kegiatan ini dihadiri Asmiluddin, S.H.,M.H selaku Kepala Desa Banjarsari, dan seluruh perangkat Desa Banjarsari. 

(Red/Af) 

0 Comments

Silahkan Berkomentar, Bebas Tapi Sopan.