Peduli Korban Banjir, DPC Partai Demokrat KSB Bagikan Air Bersih Dan Telur Di Dua Kecamatan


Lintas NTB
, Sumbawa Barat - Sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat yang terdampak banjir, dewan pimpinan cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Sumbawa Barat (KSB) menggelar aksi berbagi dan peduli kepada korban banjir di dua Kecamatan yang ada di KSB. 

"Hari ini, kami dari DPC partai Demokrat KSB berbagi dan peduli kepada korban banjir di Kecamatan Taliwang dan Brang Rea berupa air bersih siap minum dan telur untuk kebutuhan masyarakat," kata Ketua DPC Demokrat KSB Ahmad, S. Ag kepada awak media, Minggu, (19/02/2023) di sekretariat Demokrat.

Ia juga menjelaskan, pembagian air bersih diberikan ke masyarakat Brang Rea 1 tangki berukuran 6000 liter. Selanjutnya, 100 galon ke Kelurahan Dalam 1 tangki di kampung Bosok tepatnya di lapangan gotong royong Kelurahan Menala Kecamatan Taliwang.

"Kelurahan dalam 100 galon keliling ke Kelurahan Kuang dan Kelurahan Arab Kenangan," ungkapnya.

Lanjutnya, 1 tangki lagi di Kelurahan Kuang dan 100 galon yang keliling. Jadi bila dikalkulasi Kecamatan Taliwang mendapatkan 3 tangki dan 200 galon. Sementara untuk telur dibagikan di Kecamatan Taliwang dan Brang Rea untuk masyarakat yang membutuhkan.

Dia menambahkan, tujuan dari pembagian air bersih yang siap minum dan telur untuk masyarakat korban banjir, untuk meringankan beban masyarakat terutama menyangkut kebutuhan air bersihnya. (LNG05)

0 Comments

Silahkan Berkomentar, Bebas Tapi Sopan.