Pembangunan RTLH Bantuan Dari Korem 162/WB Di Wilayah Kabupaten Sumbawa Barat Mencapai Progres 95 Persen


Lintas NTB,
Sumbawa Barat - Meskipun terkendala cuaca hujan yang terus mengguyur sebagian besar di wilayah Kabupaten Sumbawa Barat, pekerjaan Rumah Tidak layak Huni (RTLH) menjadi layak huni bantuan dari Korem 162/Wira Bhakti dalam rangka menyambut HUT Korem 162/WB Ke-62 di Desa Benete Kecamatan Maluk KSB  yang dikerjakan oleh Kodim 1628/Sumbawa Barat sudah mencapai progres 95 persen.

Hal tersebut disampaikan oleh Danramil 1628-02/Sekongkang Lettu Inf Stevanus Hanas di Sumbawa Barat pada hari, Senin, (20/02/2023). "Progress pekerjaan cukup cepat, anggota kami dilapangan bersama warga terus kebut pekerjaan, namun demikian kita tetap perhatikan kualitas agar bangunan tetap kuat, hari ini bahkan sudah mulai pemasangan pagar-pagar," ungkap Danramil.

Lanjut danramil, setiap hari saya turun langsung ke lapangan untuk memberikan motivasi dan semangat kepada anggota dan warga yang mengerjakan Rumah Tidak layak Huni (RTLH) menjadi layak huni bantuan dari Korem 162/Wira Bhakti dalam rangka menyambut HUT Korem 162/WB Ke-62.

"Semoga rumah Rumah Tidak layak Huni (RTLH) menjadi layak huni bantuan dari Korem 162/Wira Bhakti dalam rangka menyambut HUT Korem 162/WB Ke-62 cepat selesai agar dapat dipergunakan oleh penerima bantuan," tutup Danramil. (LNG05)

0 Comments

Silahkan Berkomentar, Bebas Tapi Sopan.