Pembangunan RTLH Di KSB Terus Digenjot Personil Kodim 1628/SB


Lintas NTB
, Sumbawa Barat - Pembangunan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) program Kodam IX/Udayana dan Korem 162/WB melalui Kodim 1628/Sumbawa Barat di tiga lokasi yang berbeda di Kabupaten Sumbawa Barat terus digenjot pembangunannya oleh personil Kodim 1628/Sumbawa Barat.

Hal tersebut disampaikan Dandim 1628/Sumbawa Barat Letkol Inf Octavian Englana Partadimadja di selah kesibukannya di Taliwang pada Kamis, (09/02/2023) 

"Alhamdulillah, berkat kerja keras personil di lapangan proses pembangunan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) program Kodam IX/Udayana dan Korem 162/WB melaui Kodim 1628/Sumbawa Barat berjalan sesuai rencana, walaupun sekarang di wilayah Kabupaten Sumbawa Barat terus di guyur hujan," tutur Dandim.

Lanjut, Dandim dalam kegiatan pembangunan RTLH terlihat jelas kekompakan TNI, Polri dan masyarakat dalam mengerjakan setiap progres pekerjaan yang telah ditentukan. "Semoga pekerjaan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) selesai sesuai dengan waktu yang telah ditentukan, supaya bisa ditempati oleh penerima manfaat bantuan," tutup Dandim. (LNG05)

0 Comments

Silahkan Berkomentar, Bebas Tapi Sopan.