Ajak Wartawan Berkolaborasi, Kajari KSB Harapkan Pesan Kebaikan


Lintas NTB
, Sumbawa Barat - Untuk menyampaikan pesan-pesan kebaikan kepada masyarakat, Kepala Kejaksaan Negeri Sumbawa Barat Titin Herawati Utara, SH., MH mengadakan kegiatan silaturahmi dan coffe morning antara Kejaksaan Negeri Sumbawa Barat bersama insan pers Kabupaten Sumbawa Barat sekaligus pembentukan forum wartawan kejaksaan (Forwaka).

"Silaturahmi dan coffe morning pagi ini, untuk mengajak awak media berkolaborasi dengan Kejaksaan Negeri Sumbawa Barat. Karena selama berkarir di Kejaksaan, semua aktifitasnya selalu menggandeng rekan-rekan media," kata perempuan yang dikenal energik tersebut. Selasa, (7/3/2023).

Dia juga menyampaikan, pengalaman kerja dan karirnya selama berpindah-pindah tempat kerja. Begitupun apresiasi dan penghargaan yang diraih selama berkarir di Kejaksaan.

Ia menjelaskan, tugas dan fungsi kepala seksi (Kasi) yang ada di Kejaksaan kepada awak media. Dia meminta bantuan rekan-rekan media agar membackup kegiatan Kejaksaan Negeri Sumbawa Barat. "Kedepan, kami akan menyampaikan semua hasil pekerjaan yang ada di Kejaksaan dengan cara transparan dan tepat," tuturnya.

Dia berharap, kolaborasi, persahabatan dan komunikasi antara Kejaksaan Negeri Sumbawa Barat dengan awak media bisa terjalin baik lagi kedepan, sehingga dapat memajukan Kabupaten Sumbawa Barat.

Ditempat yang sama, Ketua Persatuan wartawan Indonesia (PWI) KSB Khairil W. Zakaria berharap kepada Kepala Kejaksaan Negeri Sumbawa Barat dengan dipimpin oleh perempuan, penegakan hukum akan lebih baik kedepan, sehingga tidak ada lagi dari Kepala Desa, ASN dan lainnya yang tersangkut kasus hukum.

"Penegakan dan supremasi hukum di suatu daerah berjalan baik, dengan tidak adanya kasus hukum yang menjerat pelayan-pelayan publik," katanya.

Ia berkomitmen akan terus berkolaborasi dengan Kejaksaan Negeri Sumbawa Barat, untuk menciptakan masyarakat yang sadar hukum. Dia juga mengucapkan terima kasih atas kegiatan silaturahmi dan coffe morning dari Kejaksaan Negeri Sumbawa Barat bersama insan pers. "Saya harapkan niat baik dan cita-cita dari Kejaksaan Negeri Sumbawa Barat supaya masyarakat KSB sadar. (LNG05)

0 Comments

Silahkan Berkomentar, Bebas Tapi Sopan.