Berjibaku Dengan Waktu Dan Cuaca Ekstrim, Pembangunan RTLH Di KSB Terus Dikebut


Lintas NTB
, Sumbawa Barat - Berjibaku dengan waktu dan cuaca ekstrim yang melanda Kabupaten Sumbawa Barat yang mengakibatkan Banjir melanda dua Kecamatan di Kabupaten Sumbawa Barat, progres pekerjaan pembangunan rumah Tidak layak Huni (RTLH) menjadi layak huni Program Prajaraksaka Peduli Rakyat Kurang Mampu, program Kodam IX/Udayana melaui Kodim 1628/Sumbawa Barat sudah mencapai tahap finising

Hal tersebut di sampaikan Dandim 1628/Sumbawa Barat melalui Pasiter Kapten CBA Agus SH diselah kesibukanya memantau pembangunan RTLH pada hari, Kamis, (02/03/2023).

"Alhamdulillah berkat kerja keras anggota di lapangan dengan dibantu masyarakat pembangunan rumah Tidak layak Huni (RTLH), Menjadi layak huni Program Prajaraksaka Peduli Rakyat Kurang Mampu, program Kodam IX/Udayana melalui Kodim 1628/Sumbawa Barat sudah mencapai tahap finising," kata tutur pasiter.

Lanjut, pasiter pembangunan rumah Tidak layak Huni (RTLH) bantuan dari Kodam IX/Udayana wilayah kabupaten Sumbawa barat ada dua unit, progres pembangunan sudah mencapai tahap finising berupa pengecatan tembok, dan semoga pembangunan rumah Tidak layak Huni (RTLH) cepat selesai dan dapat digunakan oleh penerima manfaat. (LNG05)

0 Comments

Silahkan Berkomentar, Bebas Tapi Sopan.