Gaungkan Budaya Hidup Bersih, Kodim 1628/SB Gelar Karya Bakti Bersikan Pantai Balad


Lintas NTB
, Sumbawa Barat - Guna membudayakan hidup bersih di tengah masyarakat dan menjaga kelestarian ekosistem di daerah pesisir pantai, Kodim 1628/Sumbawa Barat bersama masyarakat melaksanakan karya bakti membersihkan lokasi pariwisata Pantai Balad Kelurahan Telaga Bertong Kecamatan Taliwang Kabupaten Sumbawa pada hari, Jum'at (17/03/2023).

Pada kesempatan tersebut Dandim 1628/SB Komandan Kodim 1628/Sumbawa Barat Letkol Inf Octavian Englana Partadimaja mengatakan, kegiatan karya bhakti yang dilaksanakan dalam rangka membangkitkan budaya hidup bersih, semangat gotong royong ditengah-tengah masyarakat, mengingat pantai balad merupakan obyek wisata yang ramai dikunjungi oleh para wisatawan. Sehingga sangat perlu untuk menjaga keindahan dan kebersihannya sehingga setiap orang yang berkunjung lebih dapat menikmatinya.

"Melalui kesempatan yang baik ini, saya mengajak kita semua di tanah pariri lema bariri untuk menjaga kelestarian ekosistem di daerah pesisir pantai dan membudayakan hidup bersih dilingkungan masing-masing, sehingga lingkungan yang sehat, bersih nyaman untuk kita tinggal bersama keluarga,” kata Dandim.

Dia mengucapkan berterima kasih kepada masyarakat yang telah ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini. "Semoga kegiatan ini menjadi ajang silaturahmi dengan anggota Kodim 1628/Sumbawa Barat,” tandas Letkol Octavian. (LNG05)

0 Comments

Silahkan Berkomentar, Bebas Tapi Sopan.