Ketua KTNA Apresiasi Kinerja Komisi II DPRD KSB


Aher : Apapun Langkah yang kami lakukan menjadi kewajiban kami dalam melaksanakan tugas dan fungsi DPRD.

Lintas NTB, Sumbawa Barat - Himpunan Kontak Tani Nelayan Andalan (KTNA) Kabupaten Sumbawa Barat mengapresiasi kinerja dan langkah-langkah yang dilakukan Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) pasca anjloknya harga gabah dan jagung di puncak panen raya pada bulan Maret lalu.

"Saya pribadi dan atas nama lembaga, bersyukur dan berterima kasih kepada pihak yang terus bersuara agar harga gabah naik, kepada teman-teman Komisi II dan pemerhati pertanian lainnya. Naiknya harga gabah tahun ini tentu dapat membuat petani KSB tersenyum," ujar Aziz selaku ketua KTNA KSB kepada media ini, Kamis, (16/3/2023).

Dalam kesempatan lain Ketua komisi II DPRD KSB, Aheruddin Sidik S.E , ME menyampaikan bahwa, apa yang dilakukan selama ini bersama rekan-rekannya di komisi II adalah kewajiban mutlak yang harus di laksanakan dalam menjalankan tugas dan fungsi DPRD.

"Semua yang dihasilkan hari ini adalah hasil kerja bersama semua elemen baik pemda atau pun pihak lain terutama lembaga pemerhati pertanian, semoga kondisi harga gabah yang terus naik ini dapat dipertahankan," tegas Aher sapaan akrabnya. (LNG05)

0 Comments

Silahkan Berkomentar, Bebas Tapi Sopan.