Ketum PTMSI KSB Berikan Bonus Tambahan Kepada Atlit


Lintas NTB
, Sumbawa Barat - Ketua Umum Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Kabupaten Sumbawa Barat Aheruddin Sidik, SE., ME mengucapkan terima kasih kepada atlit tenis meja yang sudah meraih prestasi maksimal, sehingga keluar sebagai juara umum dalam pekan olahraga Provinsi (Porprov) XI 2023.

"Semua yang kita capai hari ini, merupakan kerja keras kita semua, mulai dari atlit, pelatih, ofisial dan pengurus PTMSI KSB," kata Aher sapaan akrabnya kepada awak media, Kamis, (02/03/2023).

Ia menjelaskan, menjadi juara umum di Porprov NTB ke XI 2023 merupakan sejarah baru bagi KSB, karena sudah mencatat sebagai juara umum. Cabor Tenis Meja KSB berhasil meraih 3 mendali emas dan 2 mendali perak serta mengungguli Kabupaten Kota lainya di Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB). "Kami akan terus berusaha lagi untuk mencetak sejarah untuk kedua kalinya," tuturnya.

Dia berharap kepada atlit agar tetap latihan dan terus berlatih berkolaborasi dengan atlit-atlit senior yang lainnya. Ia berpesan kepada atlit yang sudah dipercayakan untuk ikut di Bupati Cup agar menyiapkan diri semaksimal mungkin. "Kita jangan terlena dengan prestasi yang sudah diraih, terus berlatih dan songsong masa depan menjadi lebih baik lagi," ungkapnya.

Diakhir acara, ketua umum, ketua harian dan pengurus PTMSI menyerahkan bonus kepada atlit PTMSI yang sudah meraih juara dalam Porprov XI 2023. Untuk atlit peraih emas diberikan bonus 10 juta dan perak 7 juta. (LNG05)

0 Comments

Silahkan Berkomentar, Bebas Tapi Sopan.